🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
Typo bertebaran
Maafkeun 😁◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️
Dua hari berlalu, dan selama itu pula lim tak bertemu dengan jennie. Lim sudah menyadari kesalahannya, tak seharusnya ia marah atau kesal kepada jennie. Justru jennie mencoba menyatukan kembali keluarganya. Selama dua hari itu, lim merenungkan dirinya di aparatement bahkan saat bambam ingin mengunjunginya pun tak lim izinkan. Ia ingin sendiri dan merenungkan semuanya.
Dan hari ini, lim sudah siap untuk keluar dari zona nyamannya. Ia harus menyelesaikan semuanya, masalah yang ia hadapi tak seharusnya menjadikan dirinya seperti ini sekarang. Lim harus menghadapinya, ia tak bisa selamanya menghindar.
Sementara itu Marco sudah mendapatkan siapa orang yang telah menyebarkan berita tentang masa lalunya. Marco akan memberikan pelajaran yang sangat berat untuk orang tersebut, jika perlu marco bisa dengan mudah mengusir orang itu dari korea. Namun itu terlalu dini untuk dilakukan, marco ingin bermain-main terlebih dahulu dengan orang tersebut. Mulai dari perusahaan yang sedang orang itu rilis sekarang, marco akan menghancurkannya.
Limario POV...
Disini aku berdiri sekarang, di depan gerbang rumah besar yang telah aku tinggalkan dulu. Rumah yang dulunya sepi hanya ada aku dan asisten rumah tangga kini terlihat lebih asri dan banyak perubahan disana. Mungkin mommy sudah menetap disini, itu fikiranku.
diluar rumah terlihat beberapa mobil mewah yang terparkir rapi, salah satunya adalah mobilku dulu yang mommy hadiahkan saat ulang tahunku yang ke-15. aku tersenyum saat teringat dulu saat mommy memberikan kuncinya, namun sayangnya mommy tak mengijinkan untuk mengemudi sendiri saat itu.
"maaf tuan anda mencari siapa?"
Tiba-tiba lamunanku terhenti saat seorang security menghampiriku, ahhh aku lupa jika sekarang rumah ini sudah ada penjaganya.
penjaga itu tentu tak mengenaliku karena aku memakai masker,
"ahh maaf menggangu paman, apakah nyonya manoban sama putrinya ada dirumah?" tanyaku langsung tak mau membuang waktu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)
FanfictionApa yang akan terjadi jika dua insan manusia yang sudah lama berpisah dan dipertemukan kembali? Akankah cinta yang dulu pernah ada bersemi kembali?