PART 13

5.9K 483 42
                                    

🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

Double up babes..

typo bertebaran..... ehhehehe

◾◾◾◾⬇️⬇️⬇️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️




Seminggu kemudian.....


Jennie sudah mendapatkan informasi tentang keberadaan bambam, beruntunglah ia mempunyai sahabat seperti rose. Beberapa teman rose membantu jennie mencari informasi tentang bambam. Hanya butuh beberapa hari saja untuk mereka mandapatkan informasi dimana bambam berada. Dan yang membuat jennie tersenyum bahagia adalah mengetahui jika bambam ada di korea. Bahkan semua teman rose mangatakan jika foto yang diunggah bambampun berlokasi di korea. Walaupun dalam postingan itu bambam mengatakan jika dirinya baru bertemu dengan lim, namun nyatanya itu hanya gimik semata. Itu hanya alibi bambam agar orang yang melihat percaya jika bambam baru bertemu lim kembali. Jennie mencatat semua informasi yang teman rose berikan, bahkan mereka juga memberitahu alamat apartement bambam.

Jennie terlihat keluar dari sebuah cafe, ia baru saja bertemu dengan teman-teman rose disana dan tentu saja rose juga berada disana. Jennie pergi terlebih dahulu karena harus secepatnya bertemu bambam. Rose kali ini tak bisa menemani jennie, rose hanya bisa membantu jennie sampai disini saja. Dann selebihnya biarkan jennie yang menyelesaikannya.

Saat hendak berjalan keparkiran, tiba-tiba seorang pria menyapanya.

"jennie ya..." ujar tiba-tiba pria tersebut yang tepat berdiri menghalangi jalan jennie.

Jenniepun menaikkan sebelah alisnya, jujur saja ia tak mengenal pria tersebut.

"benar, siapa ya?" tanya jennie bingung

"oh iya kanalkan saya sehun teman kuliah rose dulu" sahutnya mengajak jennie berjabat tangan

Jenniepun langsung meraih tangan sehun.

"jennie..." ujar jennie tersenyum.

Tak lama jenniepun melepaskan jabatan tangannya, ia merasa sehun adalah orang asing. Bahkan jennie baru kali ini melihatnya.

"ohh maaf jika kamu sedikit bingung, sebenarnya beberapa hari lalu aku melihatmu dengan rose dan juga teman-temanku yang lainnya. Rose sempat mengenalkanmu padaku waktu itu, namun sayang aku harus buru-buru pergi karena ada urusan." Tutur sehun agar jennie tak menyangka yang tidak-tidak tentang dirinya.

MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang