PART 25

5.9K 420 26
                                    

🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

hi babes... apa kabar? semoga sehat selalu ya.. covid semakin merajalela, tetap selalu jaga kesehatan ya babes... LOVE YOU....

Typo bertebaran..

Typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️






"Ahhh..... uhhh.... oughhhh lebih cepat ahhhhh sayang......"

"shiiit ahhhh kenapa kamu masih sempit ahhhhh......"

"oughhhh penismu yang semakin membesar ahhhhh......... faster honey yeshhh ahhhhh.... lebih dalam lagi ahhhh....."

"oughhhh god vaginamu mengihsap penisku ahhhhh...."

"ahhhh lim aku keluar sayang ahhhhh faster... ahhhh... ahhhh...."

begitulah racauan panas dari dua sejoli yang sedang memadu kasih diatas ranjang, ini masih terlalu pagi untuk mereka melakukan hubungan badan. Bahkan semalam mereka sampai dini hari melakukan itu, namun karena sang pria yang tak tahan melihat badan naked kekasihnya saat bangun tidur membuat mereka melakukannya lagi.

"ahhhhh sayang ahhhh jennnie keluar bersama ahhhh...."

"oughhhh hon ahhhh.... lebih dalam lagi ahhhhh...."

lim terus memacu alat kejantanannya di lubang surgawi jennie, ini kali kedua bagi jennie mendapatkan klimaksnya dan pertama untuk lim.

"ahhhh lim ahhh sayang ahhhh, aku ARGHHHHHHHHHHHHH......"

"OUghhhhh god ahhh yessss ARGGGGGGHHHHHHHHH........."

Crooot

Croooooot

Crooooooot...........

Ribuan benih cinta lim keluarkan di dalam vagina jennie dan di sambut langsung dengan cairan cinta jennie yang sama keluar di waktu bersamaan. Beruntunglah, jennie sudah berjaga-jaga meminum pil anti hamilnya. Jika tidak, sudah dipastikan bulan depan benih lim akan tumbuh di rahim jennie.

MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang