🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
18++++
Skip bagi yang dibawah umur....
selamat malam jumat babes..
Typo bertebaran 😁
◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️"ahhhh..... yeshhhh lim ahhhhh...."
"faster ahhhhh..... ohhhh yesshhhhh deeper ahhhh baby......"
"ahhhhh.... uhhhh..... ahhhhh..... nikmat sekali ahhhh...."
"ahhhh you're so fucking tight ahhhhhh......"
"deeper baby ahhhhh hentakkan lagi ahhhhhh......"
Begitulah suara desahan dan racauan panas yang keluar dari mulut sepasang kekasih yang sedang memadu cinta diatas ranjang milik sang lelaki.
Lim dan jennie semakin sering memadu cinta setelah mendapat restu dari kedua orangtua jennie. Bahkan lim dan jennie pernah melakukan adegan panas mereka di mobil milik jennie, dan kejadian itu tepat setelah lim mendapatkan restu.
Dan sekarang lihatlah sepasang kekasih ini sedang diburu nafsu dan kenikmatan yang luar biasa diatas ranjang milik lim. Dan sekarang tepat seminggu lim dan jennie setelah menapatkan restu tempo hari.
Suara decitan ranjang begitu nyaring terdengar, bisa dibayangkan betapa kerasnya lim menghentakkan miliknya kedalam vagina jennie. Tak hanya itu benturan kelamin merekapun menghasikan suara yang tak kalah nyaring.
Nafas yang memburu dan keringat yang sudah membasahi tubuh mereka semakin terlihat betapa erotisnya adegan ranjang ini.
"ahhhhhh..... baby...... uhhhhhhh penismu semakin membesar ahhhhh....."
"ahhhhh yessss lebih dalam lagi sayang ahhhhh...... hentakan lagi baby ahhhhh yessss....."
"fuck..... ahhh jennie ahhhh...... vaginamu sangat nikmat sayang..... "
Racauan kotor pun semakin terdengar kencang dari mulut mereka masing-masing. Tak ada rasa malu atau segan sama sekali, justru ucapan kotor itu semakin menambah sensasi yang sangat nikmat luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)
FanfictionApa yang akan terjadi jika dua insan manusia yang sudah lama berpisah dan dipertemukan kembali? Akankah cinta yang dulu pernah ada bersemi kembali?