🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
Harusnya ini jadi 2 part, tapi gpp lah buat para readers tercintah....😘😘
Yoyoyo jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya babes. ehehhehe maaf jarang balas komen akhir-akhir ini.🤭
sorry typo bertebaran....🤗
◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️Hari pertandinganpun tiba, lim dan teamnya sudah siap di lapangan basket dengan semua perlengkapannya. Kursi penonton disana sudah penuh oleh para siswa dari dua sekolah yaitu YG High school dan SM High school. Semua orang tak akan melewatkan pertandingan ini, karena dua sekolah ini dikenal sangat hebat di dalam team basketnya. Apalagi dengan para pemainnya yang tampan dan menawan membuat para siswa perempuan akan berteriak histeris menyaksikan para idolanya.
Jennie POV
Dari kursi penonton aku akan menyaksikan pertandingan my boo, kali ini lawannya adalah paling berat karena sekolah kami dan SM selalu menjadi rival terpanas. Apalagi ditem ada lawan yang sangat lim benci yaitu Kai, lim sangat hafal jika Kai sangat suka menggodaku bukan hanya itu bahkan ia juga pernah menyatakan perasaannya padaku. hmmm tentu saja aku menolaknya karena aku sama sekali tak memiliki perasaan apapun kepadanya. Walaupun saat itu aku dan lim belum resmi berpacaran tapi aku tetap menolakknya karena cinta dan ragaku telah aku berikan kepada limario manoban seorang. hihihih
Suara pluit mulai ditiup oleh wasit dan semua team sudah siap di posisinya masing-masing. Sebenarnya ada rasa gelisah menghinggapiku saat ini, Aku takut kejadian lalu terulang kembali. Saat itu aku melihat dengan kepalaku sendiri jika kai menubruk lim dengan sengaja hingga lim terjatuh dan tangannya sedikitt cedera. Beruntunglah hanya cedera ringan dan lim bisa melanjutkan pertandingan kembali hingga team sekolah kami membawa piala kemenanganya.
Aku kembali fokus melihat kekasihku yang mulai memulai aksinya ditengah lapang, ia begitu serius menggiring bola dan mengoper ke teamnya. Lim memang kapten yang sangat menjunjung tinggi kerjasama, ia tak pernah egois ingin memasukan bola ke ring. Semua teamnya harus memiliki kesempatan untuk memasukan bola ke ring tanpa kecuali.
"serius banget jen" bisik sahabatku rose yang juga ikut menonton pertandingan ini.
"shhhh diamlah aku sedang fokus melihat calon masa depanku" sahutku tanpa meliriknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)
FanficApa yang akan terjadi jika dua insan manusia yang sudah lama berpisah dan dipertemukan kembali? Akankah cinta yang dulu pernah ada bersemi kembali?