PART 3

7.6K 579 45
                                    

🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

Ok ok up sekarang 😂😂

yang baca banyak, yg vote dikit ya. ehhehehe

gpp tenang aja gue mah selow, hahahhahah

sorry jika banyak typo.

love you babes.....

love you babes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️

Lim kini berada dikamar jennie dan sebelumnya tadi mereka sudah makan siang bersama yang dibawakan oleh maid ke kekamar jennie.

Waktu sudah menunjukan pukul 3 sore dan mereka masih betah berpelukan di sofa kamar jennie.

"Kamu ga bosan baby?" Tanya lim menatap jennie.

"Emmm enggak" jawab jennie manja sambil mengeratkan pelukannya.

"Gak mau jalan keluar gitu?" Tanya lim kembali.

"Malas mendingan begini" jawab santai jennie.

Limpun gemas dengan tingkah jennie, ia kemudian merekatkan pelukannya hingga jennie tak bisa bernafas.

"Babyhhm aku ga bisa nafas" jennie memukul pelan punggung lim dan sedikit berontak dari pelukan lim.

"Hahhahah habisnya kamu gemes banget sih" tawa lim sambil sedikit meregangkan pelukannya.

"Nyebelin banget" ucap jennie pelan membuat lim sedikit terkekeh.

Jennie begitu nyaman di pelukan lim hingga tak terasa ia tertidur di pelukan pria yang begitu ia cintai itu.

"Ehhh tidur" gumam lim saat mendengar dengkuran halus

Limpun tersenyum dan mengangkat tubuh mungil jennie hendak ia pindahkan ketas ranjang. Namun baru saja akan ia baringkan jennie terusik.

"Enghh baby..." gumam jennie dengan suara seraknya.

"Ssttt bobo lagi ya princess" ucap lim sambil membenarkan posisi jennie agar berbaring sempurna diatas kasur.

MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang