🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
yuhuuuuu... lama sekali gak up ya! maaf babes gue benar-benar sibuk, apalagi sekarang puasa duhhh semakin sulit bagi waktu buat nulis sama kegiatan di real life.
btw apakabar kalian? semoga sehat selalu ya....
dan semoga yang menjalankan ibadah puasa selalu lancar ya dan jangan bolong-bolong ya. ehhehehehhe
love you babes....
sorry typo bertebaran.... maafkeun!
◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️Sudah sebulan jennie dan lim menjadi sepasang kekasih, dan selama itu juga mereka masih menyembunyikan hubungannya kepada keluarga jennie. Jennie ingin sekali memberitahu kabar bahagia ini kepada keluarganya, namun dengan lembut lim melarang jennie. Lim ingin ia sendiri nanti yang mendatangi orangtua jennie dan menjelaskan semuanya. Hanya bambam dan rose yang mengetahui hubungan mereka. Rose sebenarnya takut jika keceplosan mengatakan hungan jennie kepada lim, dan setiap kali jisoo menanyakan soal adiknya kepada rose ia selalu mengalihkan pembicaraan. Rose hanya tak mau ia mengatakan kebenarannya.
Seperti saat ini jisoo dan rose sedang berada di apartement rose, jisoo memang sudah sangat sering mengunjungi rose disana. Bahkan tak segan juga ia akan menginap diapartement rose.
"sayang apakah kamu merasa jika jennie akhir-akhir ini sedikit berubah?" tanya jisoo yang lagi duduk santai di samping rose.
"emmm berubah bagaimana?" tanya rose balik pura-pura bodoh.
"ya aku merasa aneh saja dengan tingkahnya akhir-akhir ini, apalagi ia suka menghilang tak jelas" ungkap jisoo dengan perasaan anehnya.
"emmm mungkin ia sedang banyak urusan akhir-akhir ini" sahut rose dengan mengelus tangan jisoo.
"urusan apa? setahuku jennie tak memiliki urusan apa-apa di korea, dan kamu tahu sendiri jika dia baru kembali kenegara ini" terang jisoo yang memiliki kecurigaan kepada adiknya itu.
rose menyadarkan kepalanya ke pundak jisoo, sebenarnya rose sangat malas membahas ini karena takut jika tiba-tiba ia membuka mulut tentang hubungan jennie dan lim.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)
FanfictionApa yang akan terjadi jika dua insan manusia yang sudah lama berpisah dan dipertemukan kembali? Akankah cinta yang dulu pernah ada bersemi kembali?