PART 2

9.8K 627 33
                                    

🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

Maaf ya kalau akhir-akhir ini jarang bales comments. Habis up biasanya ga liat hp lagi ,, sibuk bikin desain buat kerjaan.😁

◾◾◾◾⬇️⬇️⬇️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️




Cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja, kita tak akan pernah tahu kapan cinta itu akan hadir. Romansa cinta remaja memang begitu menggemaskan dan akan selalu teringat jika kita mengalamaninya. Namun terkadang orang menganggap cinta saat sekolah atau remaja itu hanyalah bualan semata dan hanya untuk bersenang-senang saja. Tapi sebagian orang mengaggap justru cinta saat remajalah yang akan mengajarkan kita bagaimana kita memahami tentang apa "arti cinta itu?".

Sepuluh tahun yang lalu........

Disinilah dua orang remaja yang di temukan dalam satu sekolah dan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Jennie Kim dan Limario Manoban, Mereka di pertemukan saat pertama kali masa orientasi sekolah. Ada getaran aneh saat mereka memandang satu sama lain dan ini tak pernah mereka rasakan kepada lawan jenis sebelumnya.

Semenjak masa orientasi sekolah itu mereka semakin dekat bahkan jennie dan lim tak segan berlaku mesra layaknya pasangan kekasih di hadapan teman-temannya. Dan hingga mereka berada ditingkat 2 sekolah (kelas 2), Lim menyatakan perasaanya kepada jennie. Tentu saja jennie langsung menerimanya dengan gembira, justru jennie sangat menunggu moment ini dan selalu berharap lim akan menjadikan dirinya sebagai kekasihnya.

Kisah cinta mereka sama seperti kisah remaja pada umumnya, namun tentu saja dari semua kisah cinta yang ada disekolah itu hanya jenlim nya yang paling para siswa anggap paling romantis. Bahkan semua siswa disana meyakini jika jennie dan lim akan sampai menikah suatu saat nanti. Bagaimana tidak jennie dan lim selalu bersama, dimana ada jennie disitulah lim berada.

Seperti saat ini Lim sedang bertanding basket dengan rival sekolahnya, jennie tak henti-hentinya berteriak menyemangati sang kekasih. Riuh para supporter di kursi penoton tidak bisa mengalahkan kerasnya teriakan jennie.

"baby sayang limario ayo semangat.........."

Begitulah teriakan cepreng gadis yang berdiri di tengah-tengah para penonton. Tak ada rasa malu ataupun canggung menghinggapi gadis itu. Justru saat inilah yang harus ia buktikan bahwa pria tampan yang sedang menggiring bola basket dilapangan itu adalah miliknya. Pria yang menjadi kapten tim basket sekolah YG High school itu adalah kekasihnya, dan tak ada gadis lain yang bisa memilikinya.

MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang