PART 26

6.1K 451 18
                                    

🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

Typo bertebaran

Typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️

Sebulan berlalu, berita tentang keluarga manoban menghilang begitu saja. Bahkan tak ada satu orangpun yang berani membahas berita itu kembali. Semua orang takut dengan kekuasaan yang di miliki oleh marco, contoh saja sehun dalang utama dari berita itu. Kini perusahaannya hampir bangkrut karena tak ada investor yang mau bekerja sama dengan perusahaan itu. Bahkan ayah sehun turun tangan langsung tetap saja mereka tak mau berkerja sama dengan perusahaanya. Sehun tak pernah menyangka jika perbuataannya itu akan berakibat fatal untuk dirinya sendiri dan perusahaan keluarganya. Sehun dan ayahnya tentu sudah tahu siapa di balik ini semua, andai saja ia tak gegebah mengambil tindakan mungkin semua ini tak akan terjadi. Niatnya ingin memiliki jennie dan menghancurkan Limario gagal total, justru kini ia yang dilanda kesengsaraan.

Marco Manoban sebagai dalang utama dalam menjatuhkan perusahaan sehun hanya bisa tertawa puas. Ia bisa saja langsung membuat perusahaan itu bangkrut namun seperti yang ia katakan sebelumnya jika ia ingin sedikit bermain-main dengan anak ingusan itu. Tak ada yang bisa menandingi kekuasaan Manoban Family, semua orang bisa dengan mudah bertekuk lutut di hadapan Manoban.

Limario korban utama sehun sudah mengetahui tentang itu semua, kakaknya sendiri yang memberitahunya. Lim tak menyangka jika ada orang yang berniat jahat pada dirinya, padahal ia tak mengenal sehun sebelumnya. Namun dibalik kejadian ini ada hikmah baiknya untuk lim, ia bisa kembali bertemu dengan keluarganya walaupun saat ini lim belum siap untuk bertemu dengan sang ayah.

Sementara itu, keluarga kim yang mengetahui kabar sehun yang melakukan hal memalukan itu hanya bisa menggelengkan kepala. Beruntung anak perusahaan kim yang jisoo pimpin tidak jadi melakukan kerjasama dengan sehun. Jika itu terjadi sudah di pastikan perusahaan mereka akan mengalami kerugian yang sangat besar.

-

-

-

-

-

Sore hari yang cerah mewarnai langit kota seoul saat ini, benar-benar sangat cerah seperti hati dua sejoli yang selalu di mabuk asmara setiap detiknya. Limario Manoban dan Jennie Kim itulah mereka.

MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang