וח 10Months —ו×
Sekarang mereka berada di sebuah tempat, menatap ke depan dengan tatapan mata yang kagum. Ni-ki sangat pintar mencarikan tempat, begitu batin mereka. Perwakilan untuk membuat garis ada dua belas orang. Mereka mempercayakan rute nya kepada Heeseung, Jungwon, Jay, Ni-ki, Geonu, Daniel, Youngbin, Taki, Seon, Sungchul, Nicholas dan EJ.
"Kita mulai dari mana?" Sungchul membuka pembicaraan antara mereka.
"Seperti tadi, sudah dibagi dua kelompok. Kita observasi sebentar dan kembali kesini untuk membuat rute." Heeseung memberikan penjelasan.
Mereka mengangguk, kelompok terbagi menjadi dua dengan Jungwon, Heeseung, Geonu, Ni-ki, Nicholas dan EJ. Sedangkan kelompok satunya Daniel, Jay, Youngbin, Taki, Seon dan Sungchul. Kelompok Heeseung berjalan diikuti dengan yang lainnya juga.
"Oke, sampai sini rute masih sama, aku akan mengambil jalan ke Utara dan kau bisa ke selatan,"ucap Heeseung dan di setujui oleh Jay dan yang lain.
Heeseung memimpin jalan mereka, menapaki setiap jalan yang tertutup oleh dedaunan kering. Setiap langkah mereka menemukan hal baru dan semakin tertantang untuk berjalan lebih jauh lagi.
"Heeseung Hyung, kurasa kalau kesana akan semakin jauh. Lebih baik kita memotong jalan disini," ujar Ni-ki.
"Baiklah, kita kesini."
Heeseung berjalan menuju arah berlawanan dan melanjutkan rute yang masih di angan-angan mereka. Disaat mereka berjalan, Geonu menatap Jungwon dengan tatapan yang tidak biasa. Entahlah, seperti tatapan heran.
"Kau yang tadi di ruang kepala sekolah?" Seketika semua terdiam saat Geonu bertanya kepada Jungwon. Jungwon menatap Geonu dengan tatapan bingung.
"Mana ada! Dia sedari tadi di sekolah tidak keluar sampai sekolahan mu," saut Ni-ki
"Tapi tadi aku melihat dia di ruang kepala sekolah, aku sempat menyapanya juga."
"Mungkin orang lain, tapi seperti dia," ujar EJ.
"Coba tersenyum!" Jungwon bingung, dia hanya mengikuti ucapan Geonu. Jungwon tersenyum dan Geonu menepuk tangannya tanda dia menemukan sesuatu. "Dia orang yang sama, dia juga punya lesung pipi!"
"Mpft." Terdengar suara seseorang tertawa dengan sangat tidak rela. Pandangan mereka terhenti kepada seseorang ber- name-tag Nicholas.
"Kalian membicarakan apa?" Heeseung mulai penasaran dengan topik pembicaraan mereka.
"Bukan apa-apa!" Jungwon segera menyela dan berjalan mendahului yang lainnya.
"Mungkin Geonu Hyung lelah," ucap Ni-ki mengikuti Jungwon dari belakang.
Mereka berjalan meninggalkan Geonu yang masih kebingungan, benar tadi seperti Jungwon sedang berada di HY-SCHOOL . Apakah Geonu salah lihat?
"Mana ada? Tadi aku menyapanya, jelas,"gerutu Geonu.
"Ayolah!!" Geonu segera berlari saat seseorang memanggilnya.
Berbeda dengan kelompok yang satu, hanya ada keheningan. Jay yang memperhatikan jalan dan yang lain yang malas mengatakan sepatah kata pun. Mereka terlalu fokus pada jalanan hingga salah satu dari mereka menjadi bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CALLING : WALK THE LINE [✓]
Fanfiction"Siapa?" "apa?" "siapa yang bersalah dimasa lalu?" Sebuah generasi yang dibingungkan dengan sebuah fakta, reinkarnasi itu ada. Antara percaya dan bodoh, mereka sama saja tidak bisa menemukan jalan keluar. Bisakah mereka menghadapinya? Rank: #1 - cal...