[12] Friend?

597 119 43
                                    

וח Friend? —ו×

Sunoo
terakhir dilihat hari ini pukul 18.06

| Sunghoon Hyung, nanti jam tujuh oke.

Sunghoon menghela nafasnya. Dia harus bersiap sekarang, menguntungkan juga ikut study group walaupun Sunoo adalah adik kelasnya tapi dia bisa belajar dan mengulang pelajaran dulu.

Jam menunjukan pukul tujuh kurang lima belas menit. Setidaknya Sunghoon ada sepuluh menit untuk bersiap-siap. Tidak perlu repot, Sunghoon hanya memakai Hoodie abu-abu dan memakai jaket luaran untuk menjaga suhu tubuhnya. Beberapa hari belakangan ini sangat dingin membuat Sunghoon tak jarang menggigil.

"Sunghoon Hyung!" Sunghoon menatap kebelakang, terlihat kepala Sunoo yang menyembul dari belakang pintu. Uh lucu sekali, Sunghoon ingin sekali mengangkatnya sebagai adik.

"Sekarang?kenapa kau yang menjemput ku?" tanya Sunghoon.

"Kau lama!"

"Eeyy! Aku baru saja membaca pesan mu," jawab Sunghoon.

"Haha, ayo. Temanku sudah menunggu." Sunghoon mengangguk dan menarik tasnya keluar rumah.

Berbeda dengan seseorang yang sedang menatap keluar jendela. Sepertinya salju akan turun, ya itu yang dipikirkannya. Tapi ayolah, sekarang musim hujan. Pikiran pemuda itu melayang jauh entah kemana, pandangannya menatap langit biru yang menjadi biru gelap seiring berjalannya waktu. Tapi pikirannya berada di sebuah titik dimana dia berada dalam dunia gelap.

"Heeseung!"

"Appa?!!" Heeseung segera membalikkan badannya dan menatap ayahnya.

"Apa yang kau pikirkan hm?katakan pada Appa."

"T-tidak ada." Heeseung mencoba mengalihkan tatapannya agar tidak bertemu tatap dengan Jungkook—ayahnya. Dan yak!sekarang sudah pukul tujuh. "Appa! Aku harus keluar sekarang."

"Di luar dingin, pakai jaket mu," ucap Jungkook.

"Iya."

"Memang kau mau kemana?minum dengan teman?"

"Tidak, aku ada study group." Jungkook tersenyum mendengar jawaban anaknya. Ternyata perkiraannya kepada Heeseung meleset jauh.

"Jangan malam-malam, cepat pergi dan belajar dengan benar!" jawab Jungkook.

"Iya. Selamat malam Appa." Heeseung berlari meninggalkan kamarnya dengan membawa tasnya.

Benar yang diucapkan Jungkook, di luar sangat dingin. Heeseung menyesal hanya menggunakan jaket tanpa memakai pelapis lainnya. Dengan segera dia berjalan menuju tempat tujuan untuk mengurangi rasa dingin yang mengelilingi tubuhnya.

Heeseung segera memasuki cafe yang sudah dijanjikannya dengan Sunoo. Heeseung menatap sekeliling dan mendapati Sunoo yang sedang duduk dengan seseorang yang membelakanginya. Tanpa pikir panjang Heeseung berjalan menemui Sunoo. "Maaf aku terlambat, tadi ada sesuatu di rumah," jawab Heeseung.

"Tidak papa, aku dan Sunghoon hyung sedang santai," jawab Sunoo. Heeseung terkejut dan menatap wajah seseorang yang membelakanginya ternyata itu Sunghoon.

THE CALLING : WALK THE LINE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang