*Flasback
Sembilan tahun yang lalu.
Jeon Jungkook adalah seorang cowok ganteng yang bekulit pucat. Ia adalah cowok pintar yang digemari oleh berbagai banyak permpuan disekelilingnya.
Jungkook yang terkenal pendiam dan cuek kepada semua orang, hingga akhirnya ia memiliki satu teman perempuan yang bernama Moon ga young.
"Jungkook - ah, aku sudah mencarimu keliling sekolah, kau dari mana saja sih?"
Jungkook tidak menjawab gadis didepannya, ia terus fokus membaca bukunya.
Gadis itu pun duduk disamping lelaki itu. Ia menatap wajah Jungkook yang amat mulus, tiba - tiba angin datang dan menerpa wajahnya sehingga rambutnya berterbangan.
Jungkook membuka topi abu - abu miliknya dan memasangkannya ke kepala gadis disampingnya.
"Ambilah, untuk mu saja." Setelah mengucapkan itu Jungkook pun berdiri dan melangkah pergi tetapi, langkah kakinya berhenti saat ia mendengar seseorang memanggil namanya.
"Jungkook - ah, Saranghaeo." Pekik Ga young terus terang.
Jungkook menoleh dan menatap Ga young dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Apa?"
"Aku mencintaimu Jungkook, aku pikir kau juga menyukaiku. Kau selalu bersikap baik padaku, kau selalu ada buatku. Aku tidak tau kenapa aku bisa jatuh cinta padamu secepat ini tetapi, kau harus tau kalau kau selalu berada dipikiranku. Sekarang aku baru sadar kalau ternyata aku menyukaimu Jeon Jungkook, jadi bisakah kau membalasku?"
Tidak ada senyuman yang terlihat dari mulut Jungkook, ia terus menatap lekat gadis didepannya.
"Aku tidak menyukaimu. Pertama aku baik kepadamu karna aku kasihan padamu, kedua aku tidak pernah menghampirimu deluan, kau yang selalu muncul dan datang padaku dan ketiga, aku bahkan tidak pernah menganggap dirimu temanku. Kau tau kenapa aku baik padamu semua itu karna kau anak dari almarhum ayahku, jujur sebenarnya aku sangat membenci dirimu karna ayahmu, ayahku meniggal dunia, jadi jangan mimpi kalau aku akan menyukaimu."
Ga yong terdiam membatu, matanya mulai berkaca - kaca saat mendengar semua perkataan dari mulut lelaki yang ia sukai.
Setelah kejadian itu Jungkook berhenti sekolah dan menghilang. Saat ia bertanya kepada Si -a, ternyata Jungkook dan adiknya Lisa pindah kekorea bersama pamannya.
---
Mata Lisa terus melihat sekeliling mencari keberadaan seseorang.
Lisa pun duduk disofanya. "Soojung - ah, apa kau melihat Jae Hwan?"
"Jae Hwan sudah pergi, tadi saat ia menerima telfon dia langsung pergi begitu saja." Jawab Soojung tanpa menatap kearah Lisa.
'Dia pergi tanpa izin denganku?' gumam Lisa.
"Lisa - ah, Jungkook memberiku pesan katanya, angkat telfon darinya." Ucap Sehun menghampiri Lisa.
Lisa mengangguk pelan, kemudian ia berjalan kekamar miliknya dan mengambil handphone miliknya.
Ia duduk dipinggir kasurnya dan langsung menelfon Jungkook.
"Yeoboseyo." Ucap Jungkook dari seberang. (Hallo.)
"Ada apa Oppa menelfonku tadi?" Ucap Lisa lesu.
"..."
Lisa membulatkan matanya saat mendengar semua cerita Jungkook dari telfon. Setelah beberapa menit ia berbincang dengan Jungkook melalui telfon. Lisa pun mematikan handphone nya secara sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is my true Love (END)
Teen Fiction[FOLOW SEBELUM MEMBACA!!] [Sudah tamat dan belum di Revisi] -SELAMAT MEMBACA- Menurut Lisa takdir itu tidak ada yang tau? Seperti kisah cintanya, yang awalnya hanya sebuah kecerobohan hingga menjadi sebuah cinta sejatinya, namun setiap kisah cinta p...