Lisa menaruh sebotol susu dingin dimejanya, lalu ia menekan tombol off pada remote tvnya.
Setelah beberapa menit, terdengar sebuah ketukan pintu dari rumahnya. Membuatnya otomatis menoleh, dan mau tidak mau Lisa harus membukakan pintu, karna saudaranya Jungkook kini tidak ada dirumah.
Saat Lisa membuka pintu putih rumahnya. Matanya langsung tertuju pada seorang wanita cantik didepannya.
"G-Ga young eonnie?"
Semenit kemudian, sebuah ucapan Jungkook langsung terlintas dipikirannya. "Oppa mohon padamu Lisa-ya, jauhi perempuan itu, berpura-puralah tidak mengenalnya." Namun menurut Lisa itu sangat sulit, karna perempuan didepannya ini terlihat sangat baik.
"Ada apa eonni kesini?" Tanya Lisa.
Ga young tersenyum manis. "Eonnie dengar kamu akan kuliah di amerika?"
Lisa mengangguk pelan. Ia berfikir mungkin Si- a, ibunya pasti telah memeritahu Ga young.
"Apa Jungkook akan ikut bersamamu?" Tanya Ga young kembali.
Lisa menggeleng dengan cepat. "Ani. Jungkook Oppa tidak akan ikut. Dia masih banyak urusan disini."
Lisa bisa melihat raut wajah perempuan didepannya yang sulit diartikan. "Eonni. Apa eonni menyukai Jungkook Oppa?" Tanya Lisa.
Ga young kembali tersenyum, lalu berkata. "Memangnya eonni tidak boleh menyukai Jungkook? Eonni hanya ingin memperbaiki hubungan eonni dengan Jungkook. Tapi, semakin kesini eonni semakin merasa sakit hati akan perbuatan Jungkook. Eonni tidak tau harus memilih apa sekarang? Disisi lain eonni dijodohi pada Jungkook tapi, perasaan eonni mengatakan sepertinya itu bukanlah pilihan yang terbaik."
Lisa tidak mampu berkata apa-apa sekarang, karna apa yang dirasakan Ga young sama persis dengan apa yang sedang dirinya rasakan sekarang.
Tapi, Lisa akan berbicara seadanya. "Eonni, Lisa sangat mengetahui Jungkook Oppa karna dia adalah saudara kandung Lisa. Jungkook Oppa itu sudah menyukai perempuan lain, seorang perempuan yang sudah sangat lama dirinya sayangi. Eonni cinta dan perasaan itu tidak bisa dipaksakan, semakin eonni memaksakannya maka akan semakin sakit yang akan eonni terima. Hanya satu yang bisa eonni lakukan, yaitu mengikhlas kannya." Perkataan itu benar-benar dari lubuk hati Lisa yang paling dalam.
Mengiklaskan adalah cara terbaik untuk merelakan seseorang yang kita sayangi.
Ga young tersenyum, sebenarnya Ga young bukanlah seorang perempuan jahat, namun dia akan berperilaku jahat jika orang tersebut juga jahat padanya. Itu lah sifat Moon Ga young.
"Jadi kapan kamu mau ke amerika?" Tanya Ga young.
Lisa merasa nyaman saat berbicara pada Ga young. Namun, mengapa Jungkook melarangnya mendekati Ga young?
"Lisa sudah memutuskan eonni, kalau Lisa akan pergi dalam waktu dekat."
Sebelum Lisa pergi keamerika, orang yang pertama ingin dirinya temui adalah Park Jae Hwan.
"Jika kamu sudah tau mau pergi kapan? Beritahu eonni, agar kita pergi bersama keamerika."
Lisa mengangguk pelan, lalu tersenyum. "Baik Ga young eonni."
---
Sore hari, Lisa bertujuan untuk membeli keperluannya, apa lagi? Jika bukan susu. Gadis itu memang sangat menyukai susu dibanding minuman bersoda, karna menurut dirinya sebotol susu mampu menenangkan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is my true Love (END)
Teen Fiction[FOLOW SEBELUM MEMBACA!!] [Sudah tamat dan belum di Revisi] -SELAMAT MEMBACA- Menurut Lisa takdir itu tidak ada yang tau? Seperti kisah cintanya, yang awalnya hanya sebuah kecerobohan hingga menjadi sebuah cinta sejatinya, namun setiap kisah cinta p...