---
Lisa menyandarkan kepalanya kejendela pesawat. Kini ia akan meniggalkan amerika dan kembali kekorea.
Selama perjalanan kekorea, gadis itu hanya termenung memandangi jendela pesawat yang menunjukan kota-kota yang terlihat kecil dari atas.
Lisa tidak tau, apa yang akan terjadi nanti saat dirinya sudah tiba dikorea. Namun ia sudah berencana, saat dirinya tiba dikorea ia akan pergi melihat sekolah SMA nya. sudah sudah tujuh tahun dirinya tidak kesana, maka dari itu Lisa sudah memutuskan untuk melihat sekolah SMA nya dulu.
Setelah beberapa menit, terdengar suara pramugari yang memberitahukan jika pesawat yang mereka naiki akan turun/landas. Saat pesawat sudah berhenti Lisa pun berdiri, lalu membantu sang ibu untuk turun dari pesawat.
Lisa menghembuskan nafasnya, ia tidak menyangka jika dirinya telah kembali.
Lisa mendorong koper miliknya, berjalan menuju seseorang yang kini telah menunggunya dan sang ibu. Siapa lagi jika bukan saudaranya Jeon Jungkook.
"Jungkook?!" Panggil Si-a, dari belakang. Jungkook yang merasa namanya terpanggilpun berbalik, lalu terlihat senyuman diwajahnya saat melihat sang adik dan ibunya kini menghampirinya.
Tanpa aba-aba Jungkook langsung memeluk sang ibu yang sudah sangat lama tidak jumpa denganya.
"Anak eomma ternyata sudah sangat besar."
Jungkook terkekeh, lalu ia memeluk saudaranya dengan lembut, Jungkook sangat merindukan Lisa.
Lisa pun melepaskan pelukan Jungkook yang membuatnya sesak napas. Lalu ia bertanya. "Dimana calon istrimu?"
Bukannya menjawab Jungkook malah senyum-senyum sendiri, layaknya orang gila.
"Ada, dia dirumah." Jawabnya.
Lisa menaikan alisnya, bingung?
"Lihatlah adikku, kau sudah semakin besar. Wajahmu kini terlihat semakin dewasa. Apa sekarang kau sudah punya kekasih?" Tanya Jungkook.
Tanpa aba-aba Lisa lansung menyentil kening saudaranya itu. "Ya! Jangan ikut campur urusanku. Urusin saja pernikahanmu!" Setelah mengucapkan itu Lisa tidak mempedulikan ocehan saudaranya yang bikin dirinya pusing mendengarnya. Tapi, satu yang ia ketahui kalau saudaranya Jeon Jungkook tidak berubah sama sekali.
Lisa pun membantu sang ibu masuk kedalam mobil Jungkook. Mungkin karna dirinya sudah sangat lama tidak pulang kini mobil saudaranya sudah berganti layaknya mobil jaman sekarang.
Selama perjalanan menuju rumah, Lisa hanya terdiam mendengar Jungkook dan ibunya Si-a yang mengisi suara mobil.
Mata Lisa memandangi jedela yang menunjukan jalanan kota Seoul. Sudah sangat lama, dirinya tidak kekorea, ternyata korea memiliki banyak perubahan. Lisa menatap jalanan dengan tatapan kosong, kini banyak hal sekarang yang berada dipikirannya.
Sesampai ditujuan, Lisa melangkahkan kakinya turun dari mobil putih nan mewah milik Jungkook.
Ia tersenyum saat melihat rumahnya yang tidak berubah sama sekali. Lisa pun melangkah masuk kedalam rumahnya.
Tada..
Betapa terkejutnya Lisa, saat melihat sahabatnya Soojung membuat kejutan selamat datang untuknya.
Kedua sahabat perempuan itu pun berpelukan melepaskan rasa rindunya selama ini. "Aku sangat merindukanmu Lisa-ya. Kau sudah semakin cantik."
Lisa pun melepaskan pelukannya. Lalu memegang kedua pipi sahabatnya itu. "Lihatlah apa kakak iparku menangis. Soojung kau tidak boleh menangis, seorang pengantin itu harus behagia."
KAMU SEDANG MEMBACA
She is my true Love (END)
Genç Kurgu[FOLOW SEBELUM MEMBACA!!] [Sudah tamat dan belum di Revisi] -SELAMAT MEMBACA- Menurut Lisa takdir itu tidak ada yang tau? Seperti kisah cintanya, yang awalnya hanya sebuah kecerobohan hingga menjadi sebuah cinta sejatinya, namun setiap kisah cinta p...