part 56

65 3 0
                                    

---

Acara pernikahan Soojung dan Jungkook pun kini sudah berakhir. Acaranya bisa dibilang cukup lama, jadi tentunya pengantin baru kini sudah beristirahat.

Kini jam sudah menunjukan pukul 01.00 malam, tapi Lisa masih juga tidak kunjung istirahat.

Lisa mengukir senyumnya, ia sangat lega akhirnya semua kegelisahannya berakhir, meskipun dirinya tau pasti akan ada masalah lagi tapi, setidaknya masalahnya satu persatu selesai.

Manik mata Lisa tertuju pada bulan yang dikelilingi banyak bintang yang indah. Soal bintang Lisa jadi mengiat mimpinya. Ia pun meraba-raba lehernya, mencari kalung bintangnya pemberian dari Jae Hwan, namun anehnya kalung itu tidak ada dilehernya padahal, tadi kalung itu masih digunakannya.

"Apa jatuh ya?" Lalu Lisa pun berjalan pelan mengelilingi hotel untuk mencari kalungnya itu. Bahkan ia juga kembali mendatangi tempat-tempat yang tadi dirinya kunjungi. Namun hasilnya nihil, ia juga tidak menemukannya.

Lisa menggigit bibir bawahnya, ia berusaha mengingat tempat apa yang belum dirinya kunjungi.

"Sial!! Kenapa disaat seperti ini aku tidak bisa berpikir?!!" Gerutu nya.

"Ada apa?" Jae Hwan menghampiri Lisa yang terlihat bingung.

Lisa pun menoleh keasal suara melihat Park Jae Hwan disana. "Kau belum pulang?" Tanyanya.

Jae Hwan menggeleng pelan lalu, berkata. "Belum, aku sebenarnya baru mau pulang tapi, aku melihatmu yang sepertinya sedang mencari sesuatu? Apa ada yang hilang?"

"Iya, aku kehilangan kalung ku. Aku rasa kalung itu jatuh tapi, aku tidak tau dimana?!"

"Apa kalung bintang yang sering kau pakai? kalau begitu aku akan ikut membantumu mencarinya."

Lisa hanya membalasnya dengan anggukan, ia merasa aneh karna Jae Hwan seperti tidak mengingat kalau kalung itu adalah pemberian darinya tapi, kini Lisa tidak mau berpikiran yang lain dulu, ia pun kembali mencari kalungnya itu.

---

Kini gadis itu menghelakan nafasnya panjang, ia sudah sangat lelah mencari dimana-mana tanpa hasil.

Kini waktu sudah menunjukan pukul 03.12 pagi, sudah berjam-jam ia dan Jae Hwan mencari kalung tersebut.

Setelah beberapa menit Lisa mendengar suara langkah kaki yang mulai mendekatinya, saat ia ingin membalikkan badannya Lisa langsung terdiam saat sebuah benda yang dari tadi dirinya cari kini sedang dipasangkan oleh seseorang dari arah belakang.

Lisa mengukir senyumnya yang penuh bahagia, karna akhirnya ia bisa kembali memakai kalungnya yang sangat berarti.

Setelah seseorang itu memasangkan kalung tersebut, tanpa aba-aba Lisa langsung membalikkan badannya dan menatap Jae Hwan, kekasihnya yang berada tepat didepannya.

Jae Hwan mengukir senyumnya, menatap Lisa dengan lekat. "Sekarang aku ingat kenapa kau tidak putus semangat untuk mencari kalung itu. Kau menepati janjimu Lisa, meskipun sampai sekarang aku tidak tau apa arti dari kalung itu tapi, aku senang kau masih memakainya setelah bertahun-tahun, terimakasih."

Lisa mengukir senyum manisnya lalu, berkata. "Seharusnya aku yang berterimakasih padamu. Terimakasih ya kekasihku sudah memberikan kalung ini dan sudah membantuku mencarinya, kau yang terbaik."

'Meskipun aku tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya tapi, hari ini aku sangat senang, terimakasih Park Jae Hwan.' Lisa kembali tersenyum manis. Kini Lisa memiliki firasat buruk, ia takut Jae Hwan akan direbut dengan orang lain, siapa lagi pelakunya kalau bukan Bae Suzy, seorang wanita yang tidak pernah menyerah mengejar Jae Hwan, lelaki yang dirinya cintai.

She is my true Love (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang