His bed

2.4K 205 29
                                    

Jeon Jungkook x Kim Yerim
Kim Seokjim and Kim Namjoon






Cerita ini dan your white shirt terinspirasi dari salah satu posingan ig yang isinya pendapat para member tentang apa yang bisa bikin seorang JJK kesel. Jadi kemungkinan akan ada yang lain(jawaban dari Taehyung, Suga, Jimin, J-hope).

* * * * *

"Turun Hyung!" Jungkook berteriak marah saat melihat Seokjin dengan santai menaiki ranjang miliknya.

Berlari menghampiri lelaki itu dengan derap marah, tanpa mengenal usia Jungkook menarik kerah baju yang dikenakan Seokjin agar lelaki dengan tinggi 179 cm itu turun dari ranjangnya.

"Yak! Jeon Jungkook!" Pekik Seokjin tak terima.

"Hyung sudah kuperingatkan berkali-kali! Tapi selalu melakukan hal yang sama! Jangan naik ke ranjangku jika belum mencuci kaki!"

"Ya Tuhan Jungkook! Aku tadi mengenakan kaus kaki! Lihat!" Seokjin menaikkan satu kakinya ke arah Jungkook, "Kakiku bersih dan mulus!"

"Tetap saja itu kotor! Lagi pula apa susahnya mencuci kaki sebelum naik keatas ranjang? Kamar mandiku juga ada di dalam kamar." Lanjut Jungkook mengeluarkan kejengkelannya.

"Sudah-sudah." Namjoon masuk kedalam kamar Jungkook yang pintunya dibiarkan terbuka. "Kau juga Hyung, sudah di peringati berkali-kali tapi masih saja diulangi."

Lalu Seokjin dengan santainya mengangkat bahu acuh dan melangkah keluar dari kamar. Membuat si pemilik kamar mendengus semakin jengkel.

"Akan ku balas nanti di apartemannya." Ujar Jungkook penuh dendam.

"JUNGKOOK! YERIM SAMPAI!" Teriakan Seokjin dari depan merubah raut gelap Jungkook secepat cahaya. Lelaki yang lahir pada tanggal 1 september itu keluar dengan langkah yang di bawa berlari. Membuat Namjoon yang masih tetap di posisi berdirinya menggeleng-geleng takjub.

"Jangan mau peluk-peluk Jungkook." Sela Seokjin saat Jungkook bersiap menarik Yerim kedalam pelukannya.

"Kalian bertengkar lagi?" Yerim memandangi kekasih dan sahabat slash rekan kerja kekasihnya itu bergantian.

"Seokjin Hyung yang memulai."

"Kau yang berlebihan Jungkook!" Yerim menggeleng-gelanglan kepalanya heran. Terlalu sering melihat kekasihnya bertengkar atau berdebat dengan Seokjin. Diantara Namjoon dan Seokjin, memang hanya Seokjin yang selalu mencari perkara dengan Jungkook.

"Sudahlah. Kalian bisa melanjutkan kegiatan kalian." Yerim berlalu sambil melepaskan tas kecil yang melintasi bahu dan dadanya. Melangkah menuju kamar Jungkook yang pintunya belum juga tertutup.

Melempar tasnya dengan santai, Yerim merebahkan tubuhnya masih dengan kaus kaki dan mantel tebal miliknya. Sudah masuk musim dingin, suhu mulai menurun dengan drastis.

"LIHAT!" Teriakan membahana milik Seokjin membuat Yerim merubah posisi rebahnya menjadi duduk dengan kaki yang disila di atas ranjang. "BAHKAN YERIM MASIH MENGENAKAN KAUS KAKINYA!"

"Berisik Hyung!" Jungkook menepuk punggung Seokjin dengan kencang. Melewati tubuh lelaki yang lebih tua, Jungkook mendekati Yerim yang masih terduduk dengan kening berkerut bingung.

"Dingin?" Tanya Jungkook lembut. Katie mengangguk cepat, tanpa sadar tangannya merapatkan mantel miliknya karena mendengar pertanyaan Jungkook.

"WAH JEON JUNGKOOK MEMANG SIALAN!" Setelahnya Seokjin keluar dari kamar dengan hentakan kaki jengkel.

taleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang