Part 48 (FS)

4.1K 82 0
                                    

Happy Reading❤❤
.
.

Selamat hari bahagia Razella Raqueenla & Relvan Alkingza
.


.

Akhirnya Hari yg paling bersejarah dalam hidup Razella dan Relvan telah tiba.
Hari ini adalah hari pernikahan mereka.

Terlihat Zella tengah di rias dengan balutan baju pengantin yg begitu mewah. Disini Zella ditemani oleh sahabatnya Viny dan juga Bella.


“yaampun Zell, lo cantik banget” ujar Viny

“iya ih Bella juga sampe ga ngedip liat Zella” timpal Bella

“gue tanpa riasan tetep cantik kali” jawab Zella dengan kekehannya.

“iya deh iya, pengantin mah bebas.”

“kalian cepet nyusul dong” ujar Zella

“iya si Bella noh sama si Fazar yg cepet nyusul” jawab Viny

“nanti Bella mah, nungguin Fazar sukses dulu” jawab Bella

“cih, iya iya. Udah sukses nanti dia sama orang lain”

“ihh ngga dong, kalo sampe kaya gitu Bella bakalan santet Fazar” ujar Bella

“anjir serem” ujar Zella

“hahahahhaah”

Lalu mereka semua tertawa dengan ocehan Bella.







Tiba-tiba mamah Zella datang ke walk in colset dimana Zella tengah di rias.

Lalu Viny mengajak Bella untuk keluar terlebih dahulu. Karana dia tau mamah Zella pasti ingin memberi wejangan pada putri bungsunya itu.

.

Mamahnya menghampiri Zella dan duduk di sebelah Zella.

“anak mamah cantik” ujar sang mamah.

“kan anaknya mamah” jawab Zella.

Lalu mamah Zella membelai rambut Zella dan berkata.

“nak, sekarang kamu udah besar umur kamu udah mau 18 tahun kan. Kamu beberapa jam lagi bakalan jadi istrinya Relvan. Kehidupan kamu sudah pasti akan berubah. Mamah Cuma mau ngingetin kamu. Kamu harus nurut sama suami kamu, apapun itu. Karna nanti kamu udah jadi tanggungjawab suami kamu. Mamah percaya sama kamu, mamah juga percaya sama Relvan. Mamah yakin, meskipun kalian masih sangat muda, tapi kalian pasti bisa bangun rumah tangga yg harmonis. Kurangin manja kamu ya sayang, kasian nanti Relvan repot kalo kamunya berlebihan manjanya. Inget juga kan, pesen ayah semalem? Jangan pernah memperbesar masalah sepele. Pokoknya kamu harus nurut sama suami kamu. Mamah yakin kamu bisa jadi istri yg soleha nak”.


Mata Zella kini sudah bercucuran air mata, dia tak kuasa menahan tangis.

“iya mah, Zella pasti lakuin itu semua. Semua tanggungjawab Zella.”

Mamahnya pun memeluk Zella

“iya sayang, udah jangan nangis.”

Lalu mamah Zella mengurai pelukannya dan menghapus air mata Zella.

“udah dong, melow nya, Relvan udah nungguin tuh dibawah” kata Sadilla
Yg sedaritadi dia hanya menyimak di ambang pintu.

“serius udah dateng?” tanya Zella

“iya, ayo turun dong, pengantin. Jangan melow” ujar Sadilla sambil tertawa

“ih, lo mah nyebelin kak” jawab Zella

FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang