Part 11

6.8K 139 1
                                    

Hari ini adalah puncak pentas seni SMA PERTIWI.

Siswa-siswi tidak memakai seragam sekolah seperti biasanya.

Mereka kompak memakai baju sesuai dengan kesepakatan kelas masing-masing.

Karna kemarin Dana sang ketua kelas mengumumkan kalau kelas 11 MIPA 3 memakai baju berwarna hitam,

Jadilah sekarang Zella memakai black overall yg dipadukan dengan kaos berwarna abu muda polos. Dia memakai sneakers putih dan membiarkan rambutnya tergerai indah.

Gadis ini sedang berjalan menuju ruang musik.

Zella membuka pintu bertuliskan ‘Music room’ itu dengan rasa gugup.

Dirasa ada yg membuka pintu Relvan menoleh.

Zella terpaku, dia melihat penampilan Relvan hari ini dengan tatapan memuja.

Bagaimana tidak?

Lelaki itu terlihat tampan dengan kaos abu yang dibalut dengan kemeja hitam polosnya. Sial,lagi-lagi dia terhanyut oleh pesona seorang Relvan Alkingza!!

Zella tersenyum canggung,saat Relvan menatapnya.

“kenapa lo liatin gue gitu?”tanya Zella

“ah ngga,kamu cantik bahkan sangat cantik.”

“kan cewek,tapi makasih”

Relvan tersenyum

“Van,fazar sama Eko mana?”

“bentar lagi juga dateng”

****

Tak lama Fazar dan Eko datang.
“siap untuk hari ini?” tanya Eko antusias.

“ready” jawab mereka semua.

*****

Sekarang kita beralih ke aula SMA PERTIWI yg sudah diisi oleh banyak siswa,guru juga petinggi sekolah.

Zella menautkan jemarinya,tangannya berkeringat juga dingin.Dia memang selalu seperti ini saat gugup.

“Zell,” gadis itu menoleh

“eh,kak Marvin.” Jawab Zella pelan

Marvin pasti tau bahwa pacarnya sedang gugup sekarang,dia memberikan air mineral guna mengurangi kegugupannya.

Zella menutup botol itu dan memberikannya kepada Marvin lagi.

“kamu mending duduk,jangan mondar-mandir gitu”saran Marvin

“iya kak”jawab zella

Sekarang Relvan,Razella,Fazar dan Eko tengah bersiap dibelakang panggung.

Keduanya saling tatap saat suara MC itu memanggil kelas mereka,Relvan mengisyaratkan matanya agar Zella berjalan lebih dulu,

Zella menuruti maksud Relvan, ia berjalan ke arah panggung lebih dulu dan diikuti oleh Relvan,Fazar dan Eko.

Zella gugup bukan main sekarang.Semua pasang mata di ruangan ini sedang menatap ke arahnya dan juga Relvan,Fazar dan Eko.

Dia melirik Relvan yang tiba-tiba menggenggam tangannya.

“selamat siang semua”

Teriakan riuh langsung memenuhi aula saat Relvan mengeluarkan suaranya,padahal hanya sekedar sapaan,mengapa sericuh ini?

“sebelum itu saya ucapkan banyak terimaksih untuk para petinggi sekolah,guru-guru dan teman-teman semua yang sudah menghadiri acara ini.
kami dari perwakilan kelas 11 MIPA 3 akan berusaha menampilkan yg terbaik,selamat menikmati semua” sambung Zella menyuguhkan senyum manisnya.

Ruangan itu kembali ricuh dengan tepukan tangan yg semakin menggema.

Keadadaan semakin riuh saat Relvan memetik gitarnya. Lelaki itu terus menatap Zella seraya memetik gitarnya,dan kalian tau? Relvan tersenyum ke arah Zella sekarang.

Saat suara merdu Zella menyanyikan lagu MYHEART milik Acha dan Irwansyah,

anak-anak SMA PERTIWI khususnya kaum hawa langsung berteriak heboh.

Mereka semakin menjadi saat Relvan dan Razella bernyanyi bersamaan.

Sekarang keduanya menyanyi dengan lancar,tanpa ada kegugupan diantara keduanya.

Bernyanyi,saling memandang dan melempar senyuman.

Sepanjang penampilan Band R.E.F penonton selalu heboh meneriaki nama
Razella,Relvan,Fazar dan Eko karna mereka adalah most Wanted di sekolah ini.

Bahkan ada yg bersiul menyoraki gadis cantik yg tengah bernyanyi sekarang ini.

Teriakan tangan dan teriakan heboh memenuhi aula PERTIWI setelah mereka selesai bernyanyi.

“SEBELAS MIPA 3 MANA SUARANYA?”

provokator Viny dan juga Bella bersamaan.

Suara teriakan dari pasukan kelasnya saling bersahutan setelah mendengar teriakan Viny dan Bella dari toa yg entah dari mana mereka dapatkan.

Zella tersenyum,Relvan dan bangkit dari kursi lalu,

“Terimakasih,terimakasih telah menikmati penamilan kami.Ucapan terimkasih dari saya dan teman-teman kelas saya ucapakan terkhusus untuk wali kelas kami dan guru-guru lainnya yang telah mendidik dan mendampingi kami,Bu Amira maap dan terimakasih dari kami untuk ibu,selaku wali kelas kami."

Relvan,Razella,Fazar dan Eko kompak membungkukan badannya.

setelah itu mereka tersenyum dan menuruni panggung bersamaan.

Suara tepukan kembali terdengar,bahkan sekarang guru-guru mulai bangkit dari duduknya.

Relvan,murid bengal yg mampu mengucapkan kalimat seperti itu membuat mereka cukup tertegun.

Bahkan pemilik sekolah pun sampai berdiri dari duduknya untuk mengapresiasikan penampilan muridnya itu,ia kenal betul dengan siswa itu.

Siswa bengal yg selalu melanggar aturan-aturan sekolah,urakan,juga keras kepala bisa berbicara selantang dan sebaik itu.





Tunggu update-an selanjutnya 😘
Jangan lupa vote+coment❤
Instagram:@nataliaresta__

FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang