Part 35

4.1K 76 0
                                    

Happy Reading🌸✨
Jangan lupa vote+coment❤
Indtgrm@nataliaresta__
.
.
.
.
.

*Rumah Zella*

Malam-malam begini Zella belum bisa tidur.
Zella tengah menatap kalender haid di kamarnya, dia masih berfikir positif, “ah mungkin telat 2 minggu gppa kali ya.

Tapi tetap saja dia harus membicarakan soal ini pada Relvan.

Bagaimanapun ini perbuatannya bersama Relvan.


Zella menghembuskan nafasnya kasar, dia membaringkan tubuhnya di ranjang dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Tapi Zella tetap tak kunjung tidur.

“gue gabisa tidur, bangsat banget ni mata gabisa ngantuk. Padahal udah di merem-meremin” gerutu Zella

Akhirnya Zella memutuskan untuk membaca Wattpad di ponselnya.

2 jam berlalu akhirnya Zella tertidur lelap dengan memegang ponsel ditangannya.

*******

“Non Zella bangun”  ujar Bi Mirah

“10 menit lagi Bi” jawab Zella masih memejamkan matanya

“ini udah jam 6:30 atuh non, non Zella kan harus sekolah”

Zella langsung melempar selimutnya dan berlari ke kamar mandi

“Bibi, Zella telat” kata Zella berteriak

Bi Mirah hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan majikan muda nya itu.


Skipp


*Di Mobil*

Zella mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata-rata dia takut telat, karna hari ini guru mata pelajarannya akan memberikan kisi-kisi untuk ulangan untuk lusa.

“mudah-mudahan gue ga telat” gumam Zella




*Sekolah*


Zella sampai di depan sekolah,mungkin jika telat 1 menit saja gerbang itu sudah di kunci oleh Pak Tatang satpam di sekolahnya.

Untunglah Dewa keberuntungan masih berpihak padanya.

Zella berlari di koridor hendak menuju kelasnya.
Koridor yg biasanya ramai sudah sanngat sepi, karna pastinya semua siswa/i sudah berkumpul dikelas masing-masing.

Tapi, tetap saja Ada yg diam-diam melirik Zella, siapa lagi kalau bukan kakak kelas dan adik kelasnya, Razella Raqueenla dia adalah most wanted di sekolahnya ini


Zella melirik pergelanagn tangannya, jam tangan Zella menunjukan pukul 07.15. wib


Zella mengendap-ngendap didepan kelasnya sendiri, karna dia takut sudh ada Bu Amira masuk dan nanti Zella pasti akan di hukum karna telat.

Tapi Zella mendengar kelasnya sangat ricuh sekali. Sudah dipastikan dikelasnya tidak ada guru.

Zella membuka pintu kelasnya dan..



“syukurlah gue ga telat” gumam Zella

Zella langsung dudukdikursinya, dan tentu saja di kursi sebelah Zella sudah ada Relvan.

Tetapi  Relvan tak menyadari kedatangan Zella dan masih bergelut dengan game di ponselnya.


“Zell lo telat, Bu Amira udah masuk 15 menit yg lalu” ujar Viny menghampiri Zella

FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang