Maap ya jarang up soalnya kemaren² sibuk PAS di sekolah:((
HAPPY READING😘
Hari ini Zella akan kembali masuk sekolah, karna dia sudah merasa lebih baik sekarang.
Terlihat Zella menunggu seseorang di halaman rumahnya, dia menunggu Relvan. Iya, Zella akan berangkat bersama Relvan. Sebenarnya Zella sudah di bolehkan mengendarai mobil sendiri oleh ayahnya,
tapi Relvan kekeuh ingin menjemput Zella dengan alasan takut Zella kenapa-napa.
Tak lama Relvan datang dengan mobil sport putih kesayangannya.Kalian harus tau kalau Relvan hanya pernah mengajak Razella satu-satunya perempuan yg duduk disebelah mobil kesayangannya hanya RAZELLA RAQUEENLA seorang.
karna Relvan pernah berkata “mobil gue cuma boleh didudukin sama cewe yg gue sayang” sebucin itu Relvan ya guys wkwk..
“Queen gue lama ga?” tanya Relvan.
Zella mencebikan bibirnya “lo telat 5 menit”
“yaampun gemoyy banget bibir lo, pengen gue cium jadinya” kata Relvan sambil tertawa.
“Demi apa lo mesum banget bangsat” Kata Zella sambil memukul tangan Relvan lumayan keras
“akh.. sakit Queen” pekik Relvan.
“bodo, ayo jalan ih telat lo yg salah pokonya gue gamau tau”
“iya tuan putri ayo” kata Relvan sambil membukakan pintu mobilnya.
Diperjalnan menuju sekolah.
*Didalam Mobil*
“Van, kemaren gada tugas kan, waktu gue ga masuk” ujar Zella memecah keheningan.
“yee kang cimol, waktu lo sakit gue juga ga sekolah kali” kata Relvan memutar bola matanya.
Zella hanya menyengir saja “gue lupa”
“segala tentang gue mah di lupain teroos” Keluh Relvan.
“bodo amat” kata Zella memeletkan lidahnya ke arah Relvan.
“awas ya lo” kata Relvan.
Di mobil kembali hening. Tapi tiba-tiba...
“euh Van, itukan, i itukan Diana pacar lo” kata Zella terbata sambil menunjuk ke arah luar jendela mobil Relvan.
Iya Zella melihat Diana bersama seorang pria, Zella tak tau pria itu siapa, tapi gadis itu Zella tentu hafal, kalau itu Diana.
Relvan langsung menoleh sambil tersenyum Devil.
“gue tau, dia pacarnya.”
“loh kan yg pacarnya lo” Zella memandang Relvan dengan tajam.
“gue?” tanya Relvan lalu melanjutkan pertanyaannya “selingkuhannya” lanjut Relvan sambil memandang Zella.
Zella membulatkan matanya “maksud lo apa?”
“dia itu udah punya pacar, dan gue Cuma selingkuhannya” tegas Relvan
“lo ko mau jadi selingkuhan, kayak yg ga laku banget sih lo”
“kalo gue tau, mana mau cowo seganteng gue dijadiin selingkuhan, awalnya gue gatau, lama-lama gue tau juga.
Dahlah gapenting tauga, gue udahan juga sama dia, Bitch” jelas Relvan sambil tersenyum miring.“ooh” kata Zella.
Relvan mengerem mendadak mobilnya, padahal sekolah masih sangat jauh dari tempat Relvan berhenti.
“ko berenti disini” ujar Zella sambil mengerutkan dahinya.
“Queen,liat gue!”
“a-apa?” tanya Zella
Relvan mendekatkan wajahnya ke arah Zella lalu..
“sekarang gue sama lo jadian ya” kata Relvan sambil tersenyum sangat manis sekali dimata Zella.
Zella membeku dan tak berkata apa-apa.
“ga boleh ada penolakan fix, sekarang kita jadian” jelas Relvan
Zella hanya mengulum senyumnya, batinnya berkata “demi apa? Relvan bilang gue sama dia jadian dong. Aaaa gue ga mimpi kan? Ah ngga ini bukan mimpi Zell”
Lalu Zella mengangguk dan tersenyum.Relvan lebih mendekatkan lagi wajahnya dan mencium bibir Zella, Zella membalas ciuman itu.
Tak lama Relvan melepaskannya.
“i love u Razella Raqueenla”
“love u to Relvan Alkingza” jawab Zella, dia sangat malu, pipinya kini sudah sangat merona sekali.
Lalu Relvan mengacak rambut Zella seraya tersenyum..
SKIP!!
*Sekolah*
“Cieee ada yg berangkat bareng nich”
“ceritanya ada yg udah baikan nich”
Begitulah ejekan dari teman-temannya siapa lagi kalau bukan Viny dan juga Bella.
“ih kalian Nyebelin(” ujar Zella
Viny dan Bella hanya cengengesan saja.
Tiba-tiba Relvan,Fazar dan Eko datang ke kelas.Dan dengan heboh Fazar berteriak
“ada yg baru jadian nich woyyy”
Zella menenggelamkan kepalanya dalam hati dia terus saja menyumpah serapahi mulut ember Fazar yg kelewat batas itu.
“emang siapa sayang?” tanya Bella pada Fazar
“ih masa sih kamu gatau?”
“ngga ih, emang siapa?”
“Relvan sama Queennya dong” timpal Eko.
Bella dan Viny membulatkan matanya sambil berteriak
“whattttttt?”
“ini ga lagi becanda kan?”
“demi apa? Zell lo ga Cerita sih” kata Viny
Zella tersenyum pada Eko dan juga Fazar tapi matanya mengibarkan bendera peperangan.“gue baru mau cerita eh keduluan sama curut” jawab Zella.
Sedangkan Relvan tetap cuek dengan bacotan Eko dan juga Fazar.
“ihh emang kapan jadiannya Zell” tanya Bella
“barusan” jawab Relvan..
“ciee Zella cie,”
“mati satu tumbuh seribu geng”
“Udah ih kalian berisik” kata Zella
“yg udah jadian sama pujaan hatinya mah beda” timpal Viny.
“udah mending kalian bubar, duduk di bangku masing-masing, bentar lagi guru masuk” kata Relvan memasang muka datarnya.
Merekapun akhirnya bubar, karna perintah Relvan dengan memasang komuk datar saja mereka langsung bergidik ngeri. Bisa-bisa Relvan jadi pshycopath.
“Kamu tadi sarapan kan?” tanya Relvan pada Zella
“gue udah sarapan ko, makan sandwich” ucap Zella sambil tersenyum.
“bagus, aku boleh minta sesuatu ga sama kamu?” tanya Relvan lagi
“boleh, apa?”
“sekarang, kita udah jadian, bisa kan manggilnya jangan lo gue terus” kata Relvan sambil mencuil pipi chuby milik Zella.
Zella mengangguk sambil tersenyum.
Jangan lupa COMENT & VOTE❤
Istgrm: @nataliaresta__
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)
Short Story✨WARNING 18+ BANYAK ADEGAN DEWASA🔞✨ "Aku gamau kehilanga kamu" sejenak Zella terdiam,lalu berbalik menatap Relvan. "gue minta maap seharusnya,gue ga boleh bilang apapun sama lo,apalagi hubungan lo sama pacar lo." Relvan menghapus air mata Zella...