Part 6

9.4K 163 6
                                    

Marvin mendudukan pantatnya di sebelah Zella.lalu menggenggam tangan Zella dan berkata

“Razella kakak mau ngomong sesuatu sama kammu,sebenernya selama ini kakak nyaman,sayang sama kamu.

Kakak pengen hubungan kita lebih serius,kakak janji bakal bahagiain kamu..kamu ngerti kan maksud kakak? Kakak mau kamu jadi pacar kakak....apa kamu mau???

Astaga,Zella tidak menyangka Marvin akan seberani ini untuk mengungkapkan perasaannya.Zella hanya terdiam dia bingung,dia terus terbayang-bayang wajah Relvan di saat seperti ini,”tidak-tidak Razella,Relvan itu pacar orang.” Batin Zella.

cepat-cepat Zella menghapus bayangan Relvan dari pikirannya.Zella berpikir keras,apa memang harus begini jalannya,karna tidak baik juga terus-terusan mengharapkan Relvan yg tidak mungkin.

Mungkin shabat-sahabatnya benar dia harus mencoba membuka hati untuk orang lain.

“Zell kenapa?jadi gimana?”tanya Marvin,karna dari tadi Zella hanya diam dan bengong.

“iya kak Zella mau,Zella mau berusaha buka hati dan belajar buat cinta sama kakak.”Jawab Zella.

“kamu serius Zell,kamu mauuu??” tanya Marvin sekali lagi

Zella mengangguk dan tersenyum.

Marvin berdiri dari duduknya dan menarik Zella ke pelukannya,

“makasih Zella,aku senengg banget,aku sayang banget sama kamu.” ujar Marvin dengan wajah penuh kemenangan.

Marvin melepas pelukannya dan mendekatkan wajahnya kepada Zella.

Astaga ini posisi awkward banget.Tapi dia tidak merasakan perasaan  saat yg pernah Relvan lakukan kepadanya.

Tiba-tiba ponsel Zella berbunyi,tanda ada yg menelpon ,buru-buru Zella menjauhkan diri dari Marvin untuk mengangkat telponnya.

“Zella angkat telpon dulu yah kak” ujar Zella.

Marvin menghela nafas dan menagngguk.

Zella datang dan berkata

“kakak ayo pulang mamah udah nyariin soalnya ini udah ke sorean.”

“oh iya, ayo..” Jawab Marvin.


Disisi lain ada sepasang kekasih yg tengah bertengkar hebat di sebuah Cafe,ya siapa lagi kalau bukan Relvan dan cantika.

“Aku tau,kamu punya hubungan lebih sama si Razella itu kan? Cewe kegatelan,dasar bitch” ujar Cantika.

“aku sama Zella ga punya hubungan apa-apa,kita mungkin deket.tapi itu Cuma sebatas saling curhat dan berbagi kisah aja.”Kata Relvan dengan nada Kekeuh.

“kamu pikir aku percaya?kamu pikir aku bego?”

“tapi kamu harusnya mengerti,kalo sa sama Zella cuma temen sekelas.”

“alah bilang aja kalo kamu suka sama dia.Sekarang aku mau kita udahin hubungan ini”kata Cantika dengan emosi yg sudah memuncak.

“oke fine,kalo itu mau kamu.Aku terima” jawab Relvan lalu berlalu meninggalkan Cantika.


Relvan mengendarai motor dengan pikiran yg tidak baik.

Dia tidak pulang ke rumah,malam ini dia pergi ke basecamp tempat berkumpulanya dengan fazar dan Eko.

Dia berharap disana akan menemui ketenangan.Dan rencananya dia akan cerita kepada Zella ,untuk Curhat.

Setibanya di basecamp itu Fazar dan Eko kaget melihat kondisi Relvan yang sangat kacau.

“lo kenapa Van?”tanya Eko

“gue putus sama cantika”jawab Relvan

“tenang-tenang kan masih ada Queen Zella”ujar Fazar

“Zella pala lo peang,dia sekarang udah deket cuy sama Marvin.”timpal Eko

“udah deh kalian diem,nambahin masalah gue aja”tegas Relvan.

Relvan menjauh dari teman-temannya dan berniat untuk menelpon Zella.

Suara telpon berdering disebrang sana,tak lama Zella mengangkat telponnya.

“hallo Van,ada apa?”

“aku mau curhat sama kamu”

“iya boleh,kebetulan gue juga mau cerita sama lo”kata Zella

“aku putus Queen sama Cantika”tegas Relvan.

“ko bisa?bukannya dia sayang banget sama lo,begitupun lo ke dia”

“Aku gatau lah Queen,udahlah mungkin emang udah jalannya kayak gini,oya kamu mau cerita apa?”tanya Relvan

“Van,hari ini kak Marvin ngungkapin perasaannya ke gue,”

Relvan terdiam,batinnya berkata,”ini ga mungkin,Queen gue ga mungkin sama Marvin.”

“hallo van?lo denger kan”tanya Zella karna Relvan diam tak bersuara.

“hah?iya aku denger ko,terus gimana?”

“aku terima Kak Marvin,aku bakalan berusaha buat Cinta sama Kak Marvin.” Jelas Zella.

“eh Relvan,udah dulu ya gue di panggil sama Ayah gue”kata Zella lagi.

Lalu mematikan sambungan telponnya.

Astagaaaa,malam ini.Malam yg benar-benar buruk untuk Relvan dia kehilangan Dua perempuan yg dia sayang,mulai dari cantika dan sekarang Razella yg sudah bersama Marvin.

Dan ini tidak pernah terbayang sebelumnya oleh Relvan.dia mengerang frustasi karna dirinya sendiri.



Thx u yg udah baca😘
Tunggu update-an selanjutnya
Jangan lupa vote+coment
Salam sayang dari aku:*❤
QueenRestaNatalia
Instagram:@nataliaresta__

FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang