~~~
Sudah satu bulan berlalu, itu arti nya y/n dan Bryan harus segera kembali ke Indonesia.
"Bryan apa besok kita sudah bisa pulang?" tanya y/n yang sedang berjalan disamping Bryan
"Iya, besok pagi kita sudah harus di bandara"
"Mmm apa kamu juga merasakan apa yang aku
rasakan Bry.""perasaan apa maksudmu"
"itu kenapa tiba-tiba perasaan ku tidak enak, rasanya tidak mau kembali besok"
"Oh sebenar nya aku juga merasakan itu, seperti akan terjadi sesuatu jika kita kembali ke Indonesia."
Drttt...Drttt...Drttt...
"tunggu Bry, aku akan mengangkat telepon dari ci Helen dulu"
"Iya halo ci, kenapa?"
"...."
"aku akan kembali besok, mungkin sekitar jam 7 malam aku akan sampai"
"...."
"ck ku kira ci Helen memang sedang merindukan ku.Ternyata ci Helen hanya rindu dengan masakan ku saja"
"...."
"memang nya aku pembantu ci Helen, aku marah cici, aku tidak mau memasakan mu lagi. Titik"
"...."
"terserah mau cici mati kelaparan atau tidak, aku tutup dulu telepon nya."
Tut
"hahaha astaga perut ku"
"Hah! Hey! Bryan apa yang sedang kamu
tertawakan oh?" tanya y/n sambil mencibirkan bibir nya."haha wajah mu imut sekali tadi, aku tidak tahan untuk tidak tertawa"
"aishhh dari dulu kan aku sudah imut dan cantik"
"aishh jangan merendah seperti itu"
"hm sudahlah kenapa kita jadi membahas yang
tidak penting""kalau begitu sekarang kita pergi ke restoran untuk makan malam"
"Ayo Bryan."
~~~
"ada apa kau kesini Jason?" tanya wanita paruh baya
"aku kemari karena ingin membicarakan sesuatu yang penting dengan tante" jawab Jason tidak lupa mata nya menatap tajam ke arah tantenya itu
"apa itu nak?"
"ini tentang y/n dan Bryan. Aku dengar
anda telah menjodohkan mereka berdua, apa itu benar?"Kai langsung to the point menanyakan apa yang mengganjal di hati nya sejak kemarin.
"Iya itu benar"
"kenapa tante menjodohkan mereka, apa y/n tidak mengatakan jika dia sudah bertunangan dengan laki-laki lain"
"dia sudah mengatakan itu, tapi aku tidak peduli. Yang aku inginkan hanyalah kebahagiaan anak ku saja, lagi pula Bryan itu mencintai y/n sejak pertama kali mereka bertemu" Evi menjawab pertanyaan Jason dengan acuh, dia tidak memperhatikan jika raut wajah Jason berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanficGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.