"Sayang, besok aku akan mengajak mu bertemu dengan keluarga besar ku" ucap Jason di sela-sela dia menyantap makan malam nya"apa kau yakin sayang, aku takut keluarga mu tidak merestui hubungan kita"
"kenapa kau berbicara seperti itu?"
"kita memiliki keyakinan yang berbeda, dan aku pun tidak mungkin berpindah keyakinan"
"Sayang dengarkan aku, jika nanti keluarga ku menentang hubungan kita. Mari kita berjuang bersama-sama untuk mendapat restu dari mereka"
~~~
Sesuai dengan janji nya, hari ini Jason mengajak y/n menemui keluarga besarnya.
Saat sampai di kediaman keluarga besar Jason, y/n disambut dengan hangat oleh orang tua Jason.
"Ya ampun y/n kenapa kamu baru kemari, mama sudah merindukan mu. Kamu hanya mengunjungi kami sekali saja dirumah ini saat itu bertemu sekali atau 2 kali dirumah pribadi Jason."
"Maaf ma, aku sedang disibukan dengan kuliah ku. Jadi tidak bisa sering mengunjungi kalian"
"yasudah tidak papa, ayo masuk semua sudah menunggu kedatangan kalian"
Ketika memasuki ruang keluarga, adik dari mamanya Jason langsung memeluk y/n. Tapi ada seorang laki-laki yang menatap nya tidak suka.
"y/n perkenalkan aku tantenya Jason adik dari mamanya dan dia adalah suami ku. "
"Halo o...."
"tidak usah memperkenal kan dirimu" laki-laki itu langsung pergi ke kamar.
"maaf kan dia ya, mungkin dia masih belum mau menerima mu. Tapi kamu juga tidak boleh menyerah untuk meluluhkan calon paman ipar mu"
"Iya Tante, aku akan berusaha mencoba nya"
"JASON, ajak y/n ke kamar mu. Seperti nya dia butuh istirahat"
"baiklah Tante Vita, aku ke kamar dulu. Ayo sayang."
Y/n langsung menghempas kan tubuh nya dikasur king size milik Jason.
huft..
setelah bertemu dengan paman ipar Jason, y/n hanya memasang wajah cemberut, apa yang dia khawatir kan selama ini akan terjadi.
"Sayang."
"hm"
"kamu kenapa? masih memikir kan sikap Om Vito hah?"
"Iya, aku hanya takut dia tidak merestui kita sayang. terlihat sekali dari wajah nya jika dia tidak menyukai ku sama sekali"
"sudah jangan kamu pikirin lagi, lebih baik kamu istirahat"
"tidak, lebih baik aku membantu mama memasak untuk makan malam. bukan kah sebentar lagi jam makan malam"
"baiklah kalau begitu, nanti aku akan menyusul mu setelah mandi"
akhir nya y/n segera turun untuk membantu mama nya Jason memasak, saat memasuki dapur ternyata di sana sudah ada Evelin dan Vita yang sedang menyiapkan bahan makanan.
"Mama Tante, apa ada yang bisa y/n bantu?"
"Oh kamu disini, bukan nya mama menyuruh mu untuk beristirahat?" tanya Evelin sambil memotong bawang
"aku hanya ingin membantu kalian memasak, lagi pula aku sedang tidak ada kegiatan mah."
"kalau begitu kamu bantu potong sayuran nya."
"Baiklah."
di sela acara memasak, mereka membicara kan banyak hal terutama tentang sepupu kecil perempuan Jason yang bernama Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.