XVII

813 109 8
                                    

Hari ini y/n pergi ke Singapore untuk melihat konser Blackpink.

Saat mereka sampai di Hotel mereka langsung pergi menuju tempat konser.

Dia melewati jalur yang sama bersama dengan Jason, hanya berdua. Sedangkan Evan dan Bryan melalui jalur lain.

Saat Blackpink naik ke atas panggung, semua orang fokus pada idol grup itu. Tapi  yang menarik perhatian y/n bukanlah idol grup idolanya itu melainkan  laki-laki yang sekarang bersamanya,
Karena Sekarang meskipun kekasihnya berada di Singapore namun ada saja fans nya yang berada di sekitar mereka, apa lagi melihat Jason yang harus agak menjongkok kan badannya saat para Fans nya meminta untuk berfoto bareng. karena kemarin Jason sempat mengeluh jika pinggang nya terasa sedikit sakit.

Awal nya y/n melarang Jason untuk meladeni para Fansnya agar dia duduk, tapi Jason bersih keras untuk meladeni fansnya. Alasan nya karena bagaimanapun juga dia jadi seperti sekarang karena dukungan dari para fans nya dan Jason tidak mau membuat para Fansnya Kecewa.

"Semoga tidak terjadi apa-apa-y/n.: Ucap y/n dalam hatinya

Saat ini y/n sudah berada di dalam sebuah Bus menuju hotel, dia duduk di samping Jason.

"Sayang pinggang ku sakit" rengek Jason sambil menyembunyikan wajah nya di ceruk leher y/n, dia sangat suka wangi tubuh kekasih nya itu.

"harus nya kamu mendengar kan perkataan ku kemarin sayang, bagaimana jika sakit mu bertambah parah hah? Jangan membuat ku khawatir" ucap y/n sambil mengelus rambut Jason

"Tidak, aku tidak mau membuat fans ku Kecewa." hanya jawaban itu yang di dengar oleh y/n setiap kali menyuruh Jason untuk istirahat.

"terserah kau saja, lebih baik sekarang kamu tidur.Jika sudah sampai hotel aku akan memijat pinggang mu"

Setelah itu Jason terlelap dalam pelukan y/n. Semua kegiatan mereka tidak luput dari penglihatan seseorang.

"kau menyukai nya?" tanya seseorang kepada laki laki itu

"Kau menyukainya Bryan?"

"jangan membohongi ku Bryan, terlihat jelas dari sorot mata mu saat menatap nya"

"Kalau kau senduri? Apa kau menyukainta?"

"Bukan hanya suka tapi aku jatuh cinta padanya."

Dua beradik itu hanya bisa menundukan kepala nya.

Evan dan Bryan saling menepuk pundak masing-masing.

"ku harap kita berdua bisa bersikap dewasa"

"aku sudah berusaha untuk melupakan perasaan ku padanya Bry, tapi tidak bisa. Perasaan itu semakin tumbuh"

"Y/n menyuruhku untuk meneruskan perasaanku karena belum tentu dia di masa depan tetap dengan Jason siapa tau dengan salah satu dari kita atau pun orang kain diluar sana. Kita hanya perlu menunggu dengan perasaan ini."

~~~

Saat ini Jason dan y/n sudah berada di kamar hotel. Setelah sampai y/n langsung menyuruh Jason membersih kan diri nya.

Ceklek

"kamu sudah selesai mandi sayang" tanya y/n saat melihat Jason keluar dari kamar mandi lengkap dengan baju tidur nya.

"Iya sayang" jawab Jason lesuh

"kemari lah, aku akan memijat pinggang mu"

Jason menuruti perkataan y/n dan langsung tengkurap. Y/n mulai memijat pinggang Jason dengan hati-hati

"Apakah rasanya enak sayang"

"pijatan mu memang enak sekali sayang" puji Jason

Setelah selesai memijat mereka langsung pergi ke alam mimpi. Posisi Jason sekarang sedang memeluk erat  y/n. Namun y/n langsung berpindah posisi tidur di kasur yang ada di  samping tempat tidur Jason.

Hari ini konser Blackpink hari kedua sedang berlangsung. Y/n melihat penampilan Blackpink dari depan panggung, karena dia berhasil mendapatkan tiket VIP dihari kedua konser. Tapi saat ada yang ingin mengajaknya untuk berfoto Jason mengeluh pada Fansnya itu bahwa pinggang nya sedang sakit dan tidak bisa berdiri terlalu lama. Para fansnya memaklumi keadaan Jason dan mereka tidak mempermasalahkan berfoto dengan Jason yang posisinya dengan keadaan duduk.

(Gila sih kalau di konser Blackpink aja ketemu Fans, seterkenal itukah?)

Saat acara selesai y/n langsung membawa Jason ke tempat yang tidak terlalu banyak orang dan langsung mengecek keadaan nya.

"sayang kamu tidak apa-apa? Apa pinggang mu masih sakit, kenapa kamu masih mau meladeni orang yang mau foto sama kamu dan kamu harus jongkok dan itu bisa memperparah sakit pinggang kamu.  Apa kamu tidak tahu, aku sangat mengkhawatir kan mu tadi. Bagaimana jika kamu tiba-tiba pingsan karena tifak bisa menahan sakitnya" ucap y/n panjang lebar.

"jangan berlebihan sayang, tadi pinggang ku hanya sakit sedikit saja, sekarang sudah tidak sakit lagi"

"apa kata mu! Sakit sedikit saja? Bagaimana aku tidak berlebihan Jason, sakit pinggang bukan masalah sepele itu bisa menghambat pekerjaan mu.  Apa kau mau seperti kalau sakit pinggangmu itu meradang dan membuatmu harus di rawat di rumah sakit karena pembengkakan di area tula kim, kau ingin mengecawakan fans mu, kau mau membuat keluarga mu sedih, kau mau melihat ku sengsara hah? Kenapa kau sangat keras kepala"

Y/n sudah habis kesabaran, dia sudah lelah dengan sifat Jason yang keras kepala. Dia selalu saja tidak mendengarkannya dan tidak memperdulikan kesehatan pinggang nya.

Evan dan Bryan yang menyaksikan perdebatan sepasang kekasih itu hanya bisa diam. Mereka juga bisa melihat mata y/n yang sudah berkaca-kaca.

Sedangkan Jason, hanya bisa menundukan kepala nya. Dia tidak berani menatap mata y/n, karena dia tahu pasti sekarang kekasih nya itu sedang menahan tangis. Ini semua salah nya yang terlalu keras kepala.

"Jason lebih baik kau dengarkan apa yang dikatakan oleh y/n" ucap Evan

"dia begitu juga karena mengkhawatirkan kesehatan mu" timpal Bryan

Grep

Tiba-tiba Jason merasakan seseorang memeluk nya dan ternyata orang itu adalah y/n. Bisa Jason rasakan jika bahu nya sudah basah dengan air mata y/n

"berhenti membuat ku khawatir, berhenti untuk membuat ku selalu memikir kan mu. Kenapa kamu menyiksa ku seperti ini hiks"

Mendengar kekasih nya menangis, Jason langsung mengusap punggung y/n mencoba untuk menenangkan nya

"sstt jangan nangis, maaf jika aku sudah membuat mu khawatir. Aku memang lelaki yang bodoh dan keras kepala. Aku tidak tahu jika kamu terus memikirkan ku. Maaf sayang."

"hiks kamu sangat bodoh, kamu kira aku selama ini memikir kan siapa jika bukan dirimu. Aku tidak mempunyai waktu untuk memikir kan laki-laki lain"

"Iya iya aku tahu, aku tampan. Jadi mana mungkin kamu bisa berpaling dari ku "

Y/n langsung memukul dada Jason. Dia kesal dengan kekasih  nya itu.

"apa kalian tidak tahu tempat. Sadarlah kami bersua ini jomblo, lebih baik sekarang kita kembali ke hotel dan langsung ke bandara" ucap Evan

Akhir nya mereka pergi ke hotel untuk bersiap-siap kembali ke indonesia.


Bonus

Jason As Your Boyfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang