Y/n Tengah membersihkan badannya titik Setelah membersihkan badannya y/n membuka ponselnya dan terdapat dua pesan masuk.0822 xxx xxx xxx
Y/n ini aku Cicinya Jason, apa hari Minggu besok kamu bisa menemani Cici berbelanja?
Setelah mengetahui bahwa yang mengirim pesan adalah kakak dari kekasihnya y/n langsung membalas pesan tersebut.
"Iya Ci aku bakalan nemenin Cici belanja." Balas y/n.
"Iya terima kasih y/n."
Setelah membalas pesan isinya Jason yaitu Helena. Y/n langsung membuka pesan satunya yang masuk.
JASON
"Sayang, cepet tidur, ini sudah larut malam."
"Iya, aku akan tidur, kamu juga tidur ya dan jangan lupa minum vitamin mu. Good night."
"Good night too❤"
~~~
Pagi harinya y/n melakukan aktivitas seperti biasanya yaitu memasak sarapan lalu berangkat kuliah karena ia masuk pagi.
Di saat ia Tengah memasak tiba-tiba hp-nya berdering, lalu y/n segera mengecek hp-nya dan ternyata Jason yang Menelpon, tanpa pikir panjang y/n langsung mengangkatnya.
"Halo."
"Halo sayang, kamu lagi apa?"
Mendengar Jason memanggilnya dengan sebutan sayang berhasil membuat pipi y/n merah.
"Aku sedang membuat sarapan, Kamu sendiri lagi apa?"
"Benarkah ? aku ingin sekali mencicipi masakan mu lagi. aku lagi di tempat kerja."
"Kalau begitu main ke apartemenku, nanti bakalan aku masakin makanan yang enak kesukaan kamu."
"Nanti aku bakalan ke apartemen kamu. Dan apa aku juga boleh menginap?"
"Maaf ya Jason kalau nanti aku nggak bisa, soalnya ada janji sama Ci Helena. Jangan nginep di apartemen ku nanti digerebek sama orang lagi. Oh iya jangan lupa ajak Ko Evan sama Bryan juga aku sungguh ingin bertemu mereka berdua. "
"Kenapa kamu ngefans sama Ko Evan sama Bryan?"
"Ya karena mereka ganteng, baik, humoris. Apalagi kalau Bryan senyum itu manis banget."
" Ih jangan memuji orang lain denganku. "
"Lah kenapa? kenyataan kan Jason."
"Astaga kalau gitu pacaran aja dengan mereka jangan sama aku."
Seketika terlintas kejahilan y/n dalam otaknya.
"Emang boleh? Baiklah kalau begitu aku akan mendatangi mereka dan meminta mereka jadi pacarku." Y/n sudah menahan ketawanya dan membayangkan bagaimana wajah kekasihnya itu.
"Kamu beneran mau selingkuh dariku?" Bentak Jason di seberang sana.
" hahaha Astaga bayi beruang ku marah, Jason dengerin aku. Bagiku, Aku adalah wanita yang paling beruntung karena sudah menjadi kekasih dari seorang Jason William Winata. Kamu selalu memperlakukanku layaknya wanita yang sangat spesial dan hanya kamu yang bisa membuatku jatuh cinta. Dari awal aku mengenal Kalian bertiga aku sudah jatuh ke dalam pesonamu. "Jason mendengar penjelasan y/n hanya diam dan bingung mau menjawab apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.