"Kesuksesan saya juga tidak luput dari dukungan keluarga sahabat dan juga seseorang yang sangat Spesial yaitu kekasih saya."
(Anggep bahasa inggris ya, nilai bahasa inggris author anjlok jadi gak pinter banget bahasa inggris.)
Setelah mengatakan kekasihku Jason langsung mencari-cari dimana y/n duduk.
"dimana dia?" gumam Jason dalam hati sambil mata nya melihat deretan bangku di ruang seminar di paris.
Namun sedetik kemuadian dia tersenyum dan melambaikan tangan nya ke salah satu bangku dimana kekasih nya itu duduk.
"kenapa aku merasa senyuman Jason sedikit berbeda?" batin y/n kemuadian membalas senyuman dan lambaian Jason.
"Dialah kekasihku."
Semua mata tertuju kepada wanita yang di tuju oleh Jason yaitu y/n.
Tring.
Tring...
From : tante Evy
Lusa datanglah ke restoran, kita akan membahas tanggal pernikahan kalian.
APA?!! Mata y/n membulat sempurna saat membaca pesan masuk dari mamanya Bryan.
"Iya tante."
Setelah membalas pesan dari mama nya Bryan, y/n kembali fokus untuk melihat pidato Jason di atas panggung seminar.
Tidak terasa hampir 2 jam acara seminar sudah berakhir, dan kini y/n sudah ada di loby untuk menemui Jason dan 2 saudaranya.
"Jason pidato kamu hebat sekali tadi, aku menyukai nya" ucap nya saat menemukan 3 bersaudara itu.
"syukurlah jika kau suka, Jason memanglah panutan pembisnis lainnya." jawab Evan yang sedang mendudukkan dirinya di sofa
"Iya, hhmm dimana Jason? kenapa aku tidak melihat nya?" tanya y/n
"tadi aku lihat dia sedang ke kamar mandi, mungkin sebentar lagi dia kembali" jawab Bryan
"oh"
dan benar saja tidak terlihat Jason yang berjalan gontai seperti orang sakit.
"sayang kamu baik-baik aja kan"
Jason tidak menjawab pertanyaan y/n, dia malah menundukan kepala nya. Lalu terdengar isakan kecil keluar dari mlut Jason.
"hiks... hiks"
Grep
Y/n langsung memeluk tubuh besar Jason dan mengelus punggung nya pelan, tidak lupa dia juga membisikan kata penenang untuk Jason.
"kenapa kamu menangis hm, tadi kamu juga terlihat lemas?"
"a-ak-ku merindukan papa hiks..." jawab Jason
"ssttt jika kamu merindukan papa mu jangan menangis lagi, beliau pasti sedih melihat anak lelaki nya seperti ini. Mulai sekarang kamu harus berdoa pada tuhan agar papamu di berikan tempat yang indah di sisi nya"
"hiks iya sayang" ucap Jason lalu menghapus air mata nya
"nah itu baru kekasih ku"
semua interaksi antara Jason dan y/n tidak lepas dari pandangan seorang Bryan, beruntung sekali Jason bisa mendapat kan gadis seperti itu. Andai saja dia lelaki pertama yang bertemu dengan y/n.
"Bry kau tidak papa?" tanya Evan berbisik
"Oh iya."
"sungguh, lalu kenapa kau terus melihat ke arah mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.