X

1K 128 8
                                    


Sreng...sreng...

Pagi ini y/n memulai hari nya dengan membuat sarapan lalu berangkat ke kampus.

Tiba-tiba ponsel nya bergetar dan ada notofikasi pesan masuk dari nomor yang tidak ia kenal. Lalu ia mematikan kompor nya dan membalas pesan tersebut.

0898xxxxxxxx

Hai y/n

Siapa ya?-

Coba kamu tebak siapa aku?

Tolong segera beritahu siapa dirimu, aku- tidak punya banyak waktu untuk meladeni orang yang tidak penting.

Haha kamu sensitif sekali y/n, ini aku Hao.

Oh ternyata kamu Ko, ada apa?-

-Tidak, aku hanya ingin mengajak mu jalan keluar. Apa kamu mau?

Baiklah, jam berapa kita bertemu?-

-Nanti aku akan menjempu mu jam 7 malam

Oke, kalau begitu aku siap-siap untuk- berangkat ke kampus.

-Iya

Setelah y/n selesai mebalas pesan dari Hao, dia segera melanjutkan memasaknya yang di tinggal nya tadi lalu segera berangkat ke kampus.

~~~

"Jason apa nanti y/n akan kerumah?" tanya Helena

"Gak tau ci, aku belum menanyakan padanya" jawab Jason seadanya

"aku mau bertanya padamu, apa kau tidak cemburu melihat kedekatan y/n dengan Hao dan Sandy?" kali ini Bryan yang bertanya

"untuk apa aku cemburu, jika hati nya masih untuk ku"

Sejujur nya Jason sedikit ragu dengan jawaban nya, ia takut y/n akan meninggalkan nya dan berpaling ke laki-laki lain

"sungguh?" Ucap Bryan menyipitkan mata nya saat ia melihat ada keraguan di sorot mata Jason

"aku serius Bry"

"baiklah"

Setelah selesai berbicara dengan Bryan, Jason bergegas pergi ke Bengkel. Hari ini dia harus menservice mobilnya.

Sementara itu di Sebuah peumahan, lebih tepat nya di rumah Hao dan Sandy. Hao dan Sandy terlihat merebahkan tubuh nya di lantai ruang keluarga.

"kau sedang mengirim pesan kepada siapa Ko?" tanya Sandy

"dengan y/n, aku berencana ingin mengajak nya keluar nanti"

" aku ingat kan Ko, jangan melebihi batasan mu. Dia sudah milik orang lain, jika kau mempunya perasaan kepada nya, lebih baik kau buang jauh jauh perasaan mu itu"

"Tidak, aku tidak mempunya perasaan apa-apa kepada nya" Hao membantah perkataan Sandy

"aku akan pegang kata-kata mu"

"lagi pula aku juga sadar jika y/n hanya mencintai Jason. Dia wanita baik-baik, pasti dia akan menjaga hati nya hanya untuk satu pria"

Ada rasa sesak saat dia mengucapkan kalimat itu. Entah dia tak tahu karena apa, karena tanpa dia sadari dia sudah jatuh ke dalam pesona seorang y/n.

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, dan sekarang y/n tengah bersiap-siap untuk pergi dengan Hao.

Ting...tong...

Jason As Your Boyfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang