Hari ini Jason mengajakku ke sebuah tempat seperti apa yang telah ia janjikan kemarin malam."Jason."
"Hmmmm. Iya kenapa?"
"Kamu mau ngajak aku kemana sih sebenarnya?"
"Aku mau ngajak kamu ke rumahku." Jawab Jason yang berhasil membuatku terkejut.
~~~~
Akhirnya setelah menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 35 menit dari apartemenku, kami sampai di depan rumah Jason.
"Ayo turun." Ajaknya padaku dan aku hanya menganggukkan kepala.
Kami berdua masuk ke dalam Rumah.
"Jason kamu udah sampai." Teriak Helena cicinya Jason
"Cici. Gak usah teriak bisa gak sih."
"Astaga Jason kamu bawa cewek ke rumah. Siapa dia Je?" Tanya Helena pada Jason
"Kenalin ci namanya y/n."
"Oh jadi dia yang kemarin kamu ceritain ke cici?" Tanya cicinya Jason yang membuatku malu.
"Halo ci Helena nama aku y/n."
"Astaga kamu tau namaku ternyat, Kamu cantik banget sih. Emang pinter adikku ini cari cewe." Kata cicinya Jason dan membuat Jason malu.
"Udah ah ci jangan buat dia malu."
"Ngapain malu emang kenyataannya kok kamu cantik y/n."
"Hehehehe makasih ci."
"Mama mana ci?"
"Mama lagi di dapur."
"Kalau papa?"
"Sama lagi di dapur juga nungguin mama."
Jason dan kamu pergi ke dapur, saat sampai di dapur, tante Evelin menyambutku dengan hangat.
"Jason siapa ini?"
"Kenalin mah dia y/n."
"Halo tante namaku y/n."
"Panggil mama aja jangan tante."
"Oh iya mama." Jawab y/n dengan senyum manisnya
"Ya sudah mama mau lanjutin masaknya. Papah kamu di kamar Je."
"Em boleh gak kalau y/n bantu masak mah?"
"Boleh kok. Gak ada yang ngelarang."
Jason meninggalkan y/n dan mamahnya. Tidak lama setelah Jason pergi datanglah Billy papahnya Jason.
"Siapa mah?"
"Kenalin pah namanya y/n pacarnya Jason." Kata mamahnya Jason yang membuat y/n malu
"Halo om nama aku y/n."
"Halo y/n pacar Jason ya ternyata."
"Bukan om, aku gak pacaran sama Jason."
"Sekarang emang gak pacaran, tapi nanti pasti jadi pacar, Jason gak pernah lo bawa cewek ke rumah, kalau dia gak mau seriusin kamu y/n."
~~~~
Setelah memasak, mamahnya Jason banyak cerita tentang Jason waktu kecil, sifatnya yang manja. Dan mamahnya Jason juga bilang bahwa Jason bakalan nyatain perasaannya pada y/n sehabis nganter y/n pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.