Maaf sebelumnya. Cerita kali ini agak mengandung 18+
Stanleyhao
12.453.913 likes
Stanleyhao mungil nya
Tampilkan 162.439 komentar
Sandytize romantis nya
Fans24 semoga hubungan kalian langgeng ya
Stanleyhao bilang saja jika kau iri, kau sudah banyak memanipulasi kekasih ku // terima kasih.
~~~
Hari ini Hao mengajak y/n makan di salah satu restoran dekat tempat y/n Kuliah, awal nya y/n menolak untuk ikut tapi Hao sudah menyiapkan seribu alasan agar ia bisa ikut.
"Ko Hao kenapa kau senyum-senyum begitu?"
"tidak, aku hanya mengupload foto kita, dan Sandy mengomentari nya"
"coba aku lihat" akhir nya Hao menyerah kan Hp nya kepada y/n
"seperti nya Sandy sedang kesepian, lebih baik kita segera kembali"
"biar kan saja, dia bisa mengajak orang lain untuk menemani nya"
"hhmm baiklah."
~~~
"Bryan kamu juga sakit?" tanya Helena sambil memeriksa suhu badan Bryan.
"bagaimana ini mereka berdua sakit secara bersamaan" ucap Helena frustasi melihat kedua Saudara nya sakit.
"Evan juga terus saja menyebut nama y/n,Bryan juga meriang"
Helena iba melihat keadaan mereka, dan berinisiatif untuk meminta tolong kepada y/n
"bagaimana jika aku meminta bantuan kepada y/n untuk merawat mereka?" Ucap Helena
"Tapi mana mungkin y/n mau. Dia pasti tidak ingin bertemu dengan Jason" Ucap Helena lagi.
"Tapi kan aku belum mencoba nya, lebih baik sekarang aku telepon dia"
Pip.pip
"Halo"
"ini aku Helena"
"aahh ternyata Ci Helen, ada apa kau menelpon ku?"
"aku ingin meminta bantuan. Apa kau mau mengunjungi rumah, karena sekarang Evan dan Bryan sakit. Mereka selalu saja menyebut nama mu"
"ak...."
"ku mohon, apa kau tega melihat mereka menderita seperti itu. Jangan hukum kami, kau hanya mempunyai masalah dengan Jason tapi kau malah menjauh dari kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.