Hao datang menghampiri y/n"y/n kau tak apa" tanya Hao khawatir saat melihat y/n menangis di halte.
Melihat Hao datang, y/n langsung meneluk nya sambil menangis.
"aku takut Ko hiks."
"sstt tenang lah, ceritakan pada ku apa yang terjadi kepada mu?"
Akhir nya y/n menceritakan semua nya kepada Hao tanpa ada yang terlewat sedikitpun, terutama saat Jason berusaha merenggut kesucian nya.
"brengsek, aku akan memberi nya pelajaran"
Saat akan berdiri, tangan Hao sudah ditahan oleh y/n
"jangan Ko Hao."
"ta-..."
"ku mohon"
"baiklah"
~~~
Saat ini Hao berada di ruang Kerjanya, dia terus saja memikir kan kejadian kemarin yang sudah menimpa y/n.
Dia tidak terima atas apa yang sudah Jason lakukan kepada y/n.
Akhir nya dia memutus kan untuk menemui Jason, dan memberi sedikit pelajaran untuk nya.
Kantor Jason.
Brukk
Terdengar suara pintu ruang Ruang kerja Jason yang di buka dengan kasar, dan di sana terlihat Hao dengan wajah nya yang menahan amarah.
"brengsek kau Jason!"
Hao langsung menghampiri Jason dan langsung memukul nya bertubi-tubi.
"Hao apa yang kau lakukan!?" tanya Evan
"diam kau, lebih baik kalian tidak usah ikut campur. Ini semua terjadi karena kalian berdua." ucap Hao sambil menunjuk Evan dan Bryan.
"apa maksud mu Hao, kami tidak mengerti." tanya Bryan yang merasa bingung dengan apa yang diucapkan oleh Hao.
"tidak usah berpura-pura bodoh, pasti kalian sudah merencanakan semua ini kan! Kalian pasti sengaja pura-pura sakit dan kalian berdua pura-pura tidur kan lalu y/n sendiri dan datang pria brengsek ini kan? Apa kalian tahu apa yang telah dia perbuat kepada y/n"
Melihat Hao menunjuk kan tangan nya ke arah Jason, membuat Evan dan Bryan mengalihkan pandangan nya ke Jason.
"saat itu kami berdua benar-benar sakit dan benar-benar tidur, dan juga Ci Helena pergi belanja bulanan. Dan kami berdua tidak tahu jika Jason datang siang seharusnya dia pulang malam hari, lalu apa maksud mu tadi?" bela Bryan
"apa kalian berdua bodoh sehingga tidak tahu tentang ini? Y/N HAMPIR SAJA DIPERKOSA OLEH JASON!" teriak Hao
Perkataan Hao sukses membuat Evan dan Bryan mematung, bahkan mereka berdua juga sudah mengepalkan tangan nya karena menahan emosi.
Bryan langsung berlari ke arah Jason dan memukul nya.
Bughhh
"Kenapa! Kenapa! Kenapa kau melakukan itu hah!?"
"ak- aku tidak sadar Bryan... Karena saat itu aku sedang mabuk dan aku menyesal telah berbuat hal yang tidak senonoh terhadap nya." jawab Jason dengan wajah bersalah nya.
"ck seharus nya kau tidak melakukan itu, kau membuat y/n semakin jauh dengan kita. Kenapa kau selalu saja membuat kesalahan yang sama berulang kali." Ujar Evan yang sudah tidak bisa menahan emosi nya.
"dan apa kalian bertiga tahu, sekarang y/n sedang trauma berat. Semenjak kejadian itu dia tidak mau makan bahkan saat aku ingin menyentuh tangan nya pun dia sudah ketakutan, dia selalu terbayang-bayang akan kejadian itu, dan aku harap mulai sekarang kalian menjauh dari kehidupan y/n." ucap Hao lalu meninggal kan Kantor Jason
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.