Hari ini Jason, Bryan, Evan dan Helena berencana untuk menginap di rumah y/n. Rumah? Yah minggu kemarin dia baru saja membeli rumah, tapi sebelum itu mereka harus menjemput Candra di bandara."itu Candra" kata Evan saat melihat Candra yang akan memasuki mobil.
"apa kabar Can" sapa Helena kepada Sahabat lama mereka itu
"aku baik-baik saja ci Helen, bagaimana dengan kalian? Oh dan kau Jason apa kau sudah berbaikan dengan kekasih mu itu"
Candra memang sudah tahu tentang hubungan mereka, dan menurut nya y/n adalah gadis yang baik.
"aku sudah berbaikan dengan nya Can" jawab Jason
"oh. Baiklah ayo kita pergi kerumahmu." ajak Candra
"ahh sebenar nya begini Can, kami semua berencana untuk menginap di rumah y/n untuk 3 hari kedepan" jawab Bryan
"baiklah aku akan ikut dengan kalian"
Setelah 30 menit akhir nya mereka sampai, rumah y/n memang termasuk mewah disini tersedia 6 kamar.
"kalian sudah datang" y/n menyambut kedatangan Para keluarga kekasihnya dan sahabat nya,tapi mata nya langsung tertuju kepada Candra. Dia terharu bisa melihat langsung Candra yang baru-baru ini iya sukai itu.
"Mas Can kapan mas Can ke Sini?" ucap y/n lalu memeluk Candra
"Mas Can apa kau tahu, Aku dan para fansmu sangat merindukan mu, mereka rindu untuk melihat mu kembali Buat konten bersama Trio Bobrok."
Candra yang mendengar perkataan y/n hanya bisa tersenyum dan membalas pelukan nya.
"aku juga merindukan mereka . " setelah itu mereka melepas pelukan nya, Jason dengan tidak tahu malu nya langsung memeluk y/n dengan posesif.
"Candra, ku harap kau tidak akan jatuh ke dalam pesona kekasih ku seperti yang lain nya" ucap Jason dengan tegas
"haha kau lucu sekali Jason, mana mungkin aku merebut kekasih sahabat ku sendiri" jawab Candra sambil merangkul pundak Jason, setelah itu mereka masuk dan membereskan barang-barang mereka.
Tiba-tiba ponsel y/n ada notifikasi telepon masuk
"Halo Ko Hao."
"Apa kalian juga mau menginap disini?"
"baiklah, masih tersisa satu kamar disini"
"Iya"
"sayang siapa yang menelepon mu?"
"Ko Hao akan menginap disini juga" jawab y/n polos
"hah! Sayang bagaimana bisa kamu membiarkan mereka menginap disini juga?"
"sayang ku dengar, aku tak masalah jika ko Hao atau Sandy menginap disini. Lagipula dulu mereka selalu ada untuk ku saat kita bertengkar"
"baiklah terserah kamu saja, tapi aku ingin satu kamar dengan mu" pinta Jason dengan ekspresinya yang lucu
Y/n hanya memutar bola mata nya malas lalu menganggukan kepala nya.
Ting tong
"itu pasti Ko Hao" monolog y/n
"Ko ayo masuk."
"dimana semua nya? Kenapa sepi sekali" tanya Hao
"mungkin mereka sedang beristirahat"
Hao hanya ber oh ria
"apa kamu sudah makan Ko Hao?"
"aku belum sempat makan dari pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanficGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.