"Sayang kenapa kamu tidak mau ikut bersama ku ? Apa kamu sudah bosan menjalin hubungan dengan ku? Atau jangan-jangan kamu sudah lelah dengan sifat manja ku? TIDAK~!!!"Jason terus saja merengek dan memaksa y/n untuk ikut bersama nya.
"Maaf sayang, bukan nya apa-apa hanya saja aku ada urusan yang sangat penting dan tidak bisa aku tinggal kan"
"urusan seperti apa sehingga kamu melupakan kekasih tampan mu ini, kalau kamu tidak mau ikut maka aku juga tidak akan berangkat" ancam Jason
"Merajuk ? Ck kekanakan sekali dia."
Y/n mempunyai alasan kenapa dia tidak bisa ikut Jason ke paris tapi dia tidak bisa mengatakan nya, karena ini menyangkut perjodohan konyol itu.
Ahhh memikirkan nya saja membuat kepala y/n bertambah pusing. Mendengar nama Evan, membuat Jason tiba-tiba kesal.
"Tidak! Untuk apa kamu menelpon ko Evan"
"salah kan dirimu, kenapa tidak mau mengakui jika kamu merajuk"
"Iya iya aku mengakui nya. sudah puas kah dirimu nyonya winata"
"hei apa-apa itu aku belum menjadi keluarga winata, seenak nya saja mengganti nama ku"
"tapi akan sayang" ucap Jason sambil mendekatkan diri nya ke tubuh y/n, perlahan tapi pasti bibir mereka berdua saling bersentuhan.
Cup
Awalnya Jason hanya ingin memberikan kecupan singkat di bibir y/n, tapi lama-lama dia menginginkan lebih. Jason mulai menikmatinya.
"eunghh..." mendengar suara yang keluar dari mulut y/n membuat nafsu Jason terbakar.
"Mungkin besok aku akan mampir ke rumah nya sebentar"
"Apa!! Kamu akan sendirian mengunjungi rumah seorang lelaki?"
"ck sudahlah sayang jangan mulai lagi"
"aishhh iya iya, yasudah ayo kita tidur aku sudah mengantuk"
"good night, love you"
"Love you too"
~~~
Saat ini Jason telah sampai di bandara Ahmad Yani.
Ada 3 orang wanita yang beriringan dengan Jason. Dan mereka fans nya.
"Astaga bubu kamu tampan sekali"
"lihat senyuman nya itu sangat manis"
"Bubu jadikan aku kekasih mu"
"ahhh kamu membuat ku jatuh cinta"
Begitu lah kata 3 wanita itu yang di dengar oleh Jason, dia sangat bersyukur karena dia memiliki fans seperti mereka yang mencintainya denga tulus.
"andai y/n ikut pasti dia akan cemburu mendengar teriakan 3 perempuan itu" batin Jason
Sedangkan di lain tempat terlihat y/n yang sedang duduk di restoran.
"kenapa kau tiba-tiba mengajak bertemu, apa kami merindukan mama?" ucap Evy mamanya Bryan dan evan yang sudah duduk di depan nya
Y/n hanya tersenyum.
"tentu aku merindukan Tante, dan juga ada hal penting yang ingin aku bicarakan"
"apa itu?" tanya Evy antusias
"tentang perjodohan itu, a-..."
"hentikan, mama tahu apa yang ingin kau katakan. Kau ingin membatalkan perjodohan itu kan sama seperti Bryan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanficGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.