Hari ini y/n dan Hao berencana melakukan Klarifikasi perihal foto yang dirilis oleh salah satu akun media instagram dan yang telah beredar di tiktok melalui live instagram dan tiktok dari keduanya.Saat baru memulai siaran langsung di tiktok dan instagram keduanya, sudah banyak yang memberikan pertanyaan kepada mereka berdua.
"Baru mulai sudah di sambut oleh pertanyaan." ucap Hao
"apa benar orang yang ada di foto itu adalah kalian berdua?"
"Iya,dan saat itu aku mengajak y/n untuk pergi ke pusat perbelanjaan di dekat tempat tinggalnya"
"lalu sudah berapa lama kalian saling mengenal"
"kami Baru 2 bulan bertemu"
"lalu apa kalian sedang menjalin hubungan yang khusus"
"memang benar kita sedang menjalin hubungan, dan baru 1 bulan yang lalu kami meresmikan hubungan kami. Kami berdua saling mencintai dan aku pun langsung mengajak nya berkencan" jawab Hao dengan tegas
" seperti nya usia kalian terpaut lumayan jauh, apa itu benar?"
Kali ini bukan Hao yang menjawab, melainkan y/ n
"usia kami terpaut 5 tahun, dan aku tegaskan usia bukan penghalang bagi kita untuk memulai hubungan." Netizen yang mendengar jawaban y/n saling berkomentar betapa beruntung nya Hao mendapat kan gadis sebaik diri nya.
Setelah tidak ada pertanyaan lagi, Hao dan y/n memutuskan untuk mengakhiri siaran langsung mereka.
Saat ini y/n sedang berada di dalam mobil dengan Hao.
"apa kau yakin, dengan apa yang kau lakukan sekarang ?" tanya Hao dengan sangat hati-hati
"aku yakin Ko Hao, dia sudah terlalu menyakiti hati ku. Jadi alangkah lebih baik aku pergi dari kehidupannya" jawab y/n sambil mengingat kejadian kemarin malam
Flasback on
Setelah puas berkeliling, y/n langsung pulang ke apartemen nya. Saat ingin membuka pintu ada seorang yang memanggil nya.
"y/n!" panggil orang itu
Saat menoleh kan kepala nya, dia melihat Jason yang berjalan ke arah nya dengan wajah yang sedang menahan emosi.
"Jas-...."
"jangan bicara, aku ke sini hanya untuk mengatakan suatu hal kepada mu"
"apa"
"ternyata kau ini benar-benar wanita murahan, saat aku memergoki mu berciuman dengan Hao, kau bilang tidak ada hubungan apa-apa dengan nya. Tapi apa! Kau malah berpacaran dengan nya" ucap Jason dengan suara yang meninggi.
Ingin rasa nya y/n menangis saat mendengar Jason membentak dirinya LAGI! Dia sudah sangat lelah dengan semua tuduhan yang dilayangkan Jason terhadap nya
"sudah? Pertama aku hanya ingin memberi tahu mu jika aku hanya menghabiskan waktu ku dengan Ko Hao, dan yang kedua aku hanya menganggap nya sebagai kakak ku saja. Harus berapa kali aku menjelaskan nya kepada mu Jason! Tapi kau selalu saja tidak mempercayai ku dan malah menyalahkan ku... Lebih baik kau pergi dari sini jika perlu selamanya."
Y/n langsung masuk ke dalam dan membanting pintu apartemen nya dengan sangat keras.
Flasback end
Pagi-pagi sekali Hao sudah memaksa y/n untuk ikut bersama nya ke Jakarta, karena besok akan di adakan acara di sana.
"Ku mohon y/n ikut lah denganku nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason As Your Boyfriend (END)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar seorang Jason William Winata Buat ngehalu guys. Cewenya pakai nama sendiri ya.