VI

1.5K 164 27
                                    


Hari ini y/n menemani Jason ke bandara karena dia akan menghadiri acara pembukaan cabang baru perusahaan keluarganya di Jakarta.

Saat dalam perjalanan, y/n sempat bertanya kepada Bryan kenapa dia terus memakai pakaian itu terus, dan Bryan hanya menjawab

"aku malas membawa nya ke laundry". mendengar jawaban yang tidak masuk akal tersebut membuat y/n memutar bola mata nya malas.

"sayang jaga dirimu baik-baik ya selama aku di Jakarta"

"Iya, kamu tenang saja."

"Dan juga, jangan pernah kamu melirik pria lain."

"astaga, aku tidak akan melirik pria lain karena aku sudah mendapatkan kekasih yang sangat baik seperti mu"

Bryan dan Evan yang mendengar pembicaraan sepasang kekasih itu hanya mendengus kesal, andai mereka juga memiliki kekasih seperti y/n pasti hidup mereka akan bahagia.

"yasudah aku masuk dulu ya"

Cup

Jason langsung mengecup bibir y/n dan mengusak rambut nya pelan.

"y/n kita berangkat ya." Ucap mereka bertiga secara bersamaan.

"kalian juga hati-hati disana, jaga pola makan kalian, jangan tidur terlalu malam, dan jangan lupa minum vitamin nya agar kalian tidak gampang jatuh sakit"

"ck cerewet sekali kau." Reflek Bryan mencubit pipi y/n karena sudah gemas dengan nya

"Hey.jangan menyentuh kekasih ku, ayo kita pergi"

hufftt...

y/n menghembuskan nafas nya karena sekarang ia bingung harus melakukan apa? apa harus ia mengunjungi rumah Jason.

sebenar nya sedari tadi y/n berfikir apa cici nya Jason Helena sudah makan.

tanpa berfikir panjang lagi, dia langsung mengambil tas nya dan langsung meninggalkan apartemen nya.

.
.
.
saat sudah sampai di depan rumah Jason dan membawa bahan-bahan untuk memasak, y/n langsung memencet bel

ting...tong

tidak lama pintu nya pun terbuka dan menampilkan sesosok wanita cantik.

Ceklek

"oh y/n, kenapa kamu kesini?" Tanya Helena, orang yang membukakan pintu tadi

"Tidak Ci, sebenarnya aku kemari karena dari tadi terus memikirkan cici, sudah makan atau belum"

"Ya ampun kamu perhatian sekali, kebetulan sekali mama dan papa belum pulang dari kemarin dan sekarang aku sangat lapar tapi tidak ada yang bisa di masak dirumah. Ayo masuk"

"Iya Ci, baiklah aku akan memasak untuk mu" Ucap y/n sambil menunjukkan bahan makanan yang ia bawa.

setelah menyiapkan makanan untuk Helena dan memastikan nya untuk memakan nya, y/n segera membantu membersihkan seluruh ruangan yang ada di rumah Jason yang terlihat sedikit berantakan gara-gara di tinggal oleh kedua orang tuanya sehari. Hanya sedikit yang belum Rapi, karna mungkin sudah Helena rapikan sebelum Y/n datang. ruangan yang akan dia bersihkan terakhir adalah kamar Jason.

saat pertama kali masuk ke dalam kamar Jason ia melihat kamar yang sangat berantakan, baju berserakan dimana mana dan jangan lupa semua mainan nya juga tidak di letakan ditempat nya.

puas melihat keadaan kamar Jason, ia langsung membereskan tempat tidur lalu memunguti pakaian kotor yang terbilang sangat banyak dan meletak kan mainan-mainan Jason yang mungkin pemberian dari fans nya, ia letakkan semua mainan itu ditempat yang seharusnya.

Jason As Your Boyfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang