"Tuhan mungkin tidak mengijinkanmu memilikinya, tetapi Tuhan mengijinkanmu mencintainya meski hanya dalam diam:) "
~vaa
"Selamat pagi anak-anak kita kedatangan siswi pindahan dari Jerman, silahkan nak perkenalkan diri kamu" Ucap bu Nining wali kelas Rava."Perkenalkan nama saya Adelyn Tynessa, kalian bisa panggil saya dengan sebutan Adel" Ucap Adel memperkenalkan diri.
Adelyn Tynessa adalah orang pertama yang dicintai oleh Rava. Kedua orang tua mereka sudah saling mengenal satu sama lain melainkan orang tua Adel rekan kerja orang tua Rava. Tetapi karna keserakahan orang tua Adel, keluarga Adel berbuat curang di perusahaan milik keluarga Rava hingga keluarga Rava sempat bangkrut. Pada saat itu kedua orang tua Rava tidak merestui hubungan Rava dengan Adel.
Flashback off
"PAPA GAK SETUJU KALO KAMU MENJALIN HUBUNGAN LAGI DENGAN GADIS ITU RAVA!" Bentak Raka menunjuk ke arah gadis yang hanya menunduk itu.
"Papa gabisa gitu dong, Adel kan gak terlibat dalam permasalahan papa dengan papa nya Adel" Balas Rava.
"Rava gamau ya pa kalo papa jauhin aku dengan Adel" Sambung Rava.
"Oke kalo gitu, kamu tinggalkan dia atau papa sama mama mati hari ini juga" Ancam Raka.
"Tapi pa-" Belum sempat Rava berbicara Raka dan istrinya pergi meninggalkan Rava.
"Sayang kayak nya kita udahan aja ya, aku gamau kalau kamu kehilangan kedua orang tua kamu" Ucap Adel menenangkan Rava.
"Gabisa gitu Del, aku gamau jauh jauh dari kamu" Sendu Rava menangis di pundak Adel.
"Jadi kamu mau kehilangan orang tua mu?" Tanya Adel.
"Enggak Del, aku gamau kehilangan kamu dan kedua orang tua ku"
"Kalo gitu kita udahan aja ya Rav"
"Enggak Del aku gamau"
"Tapi aku mau pindah ke Jerman Rav, kita harus udahan Rav"
"Oke kalau itu yang kamu mau, aku akan selalu sayang sama kamu, aku akan tunggu kamu sampe kamu datang lagi ke Indonesia"
"Silahkan Adel kamu bisa duduk di tempat yang masih kosong" Ucap Bu Nining.
Adel berjalan ke arah meja Rava yang sudah kosong, sebab Bawir enggan duduk berdampingan dengan nya.
"Hai Rava, kamu apa kabar?" Sapa Adel.
"Aku sehat kok Del, kamu apa kabar? Akhirnya aku bisa ketemu kamu lagi" Balas Rava.
"Aku juga baik kok Rav, cuma ayah aku masuk penjara karena ketahuan korupsi" Ucap Adel sendu.
"Kamu tenang aja aku akan selalu jagain kamu kok" Ucap Rava mengelus rambut Adel.
"Makasi Rava"
Jam pelajaran sudah berakhir, semua siswa dan siswi kini berlari ke arah kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kosong.
"Hallo girls, gue numpang duduk disini ya?" Tanya Azka ke Nova dan yang lain lain.
"Boleh dong, duduk aja" Balas Nova ramah.
"Gue juga numpang duduk dong" Ucap Leon yang tiba tiba datang.
"Yaudah iya duduk aja, ngapain harus ijin sih, sans aja kami mah" Ucap Nova.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls [ON GOING]
Teen Fictionseorang gadis pembuat onar di sekolahnya yg berhasil mendapatkan cinta seorang pria tampan. apakah cinta mereka akan berakhir dengan baik? oke, baca aja dulu yaa:)