Pagi hari pun tiba, kini Bawir dan Nova tengah bersiap siap, mereka memakai pakaian yang sangat simple. Setelah beberes barang, Nova berjalan menuju meja makan karna ia akan sarapan pagi.
"Hai mama, papa, abang" Sapa Nova dan menduduki kursi yang biasa ia duduki di meja makannya.
"Hallo nak, ohh iya kamu nanti disana jaga kesehatan ya Nova, dan kamu Bawir jaga adek kamu yaa" Ujar Nia.
"Pasti dong ma, kadang Nova nih yang bandel kalau di kasih tau ngeyel ma" Ucap Bawir dan mendapat cubitan dari Nova.
"Ihh apaan, aku gak pernah ngeyel" Ucap Nova memanyunkan bibir nya.
"Udah udah jangan bertengkar, cepet habisin makanannya nanti papa yang bakal anter kalian ke sekolah" Ujar Wisnu.
Setelah selesai makan Bawir dan Nova membawa tas yang berisikan keperluannya camping di Bogor selama 3 hari 2 malam.
Sesampainya mereka di depan sekolah, Nova dan Bawir segera turun dari mobil dan berpamitan ke papanya terlebih dahulu sebelum pergi.
"Pa Nova pergi dulu ya" Ucap Nova mencium punggung tangan orang tuanya itu.
"Bawir juga pergi dulu ya pa" Ucap Bawir dan sama seperti Nova ia mencium punggung tangan papanya itu.
"Yasudah kalian hati hati ya, kamu jaga adik kamu ya Bawir, kalau kalian ada apa apa segera hubungi papa ya" Ucap papanya dan diangguki keduanya, papanya pun pergi meninggalkan sekolah itu dan mereka akhirnya memasuki perkarangan sekolah yang sudah di penuhi siswa dan siswi lainnya.
"Wihh nyuk lo kok kayak nya ringan banget bawa tas nya" Ucap Mela ke Nova yang baru saja datang.
"Ngapain bawa banyak banyak baju, ntar jugak disana kagak mandi" Balas Nova.
"Dihh emang gue kek lo gak pernah mandi" Sambung Mela.
"SELURUH SISWA DAN SISWI SEMUANYA, HARAP BERKUMPUL SEBENTAR, TOLONG BERBARIS SESUAI KELAS MASING MASING YA" Ucap Bu Tutik.
Semua siswa pun berbaris menurut kelasnya begitu pula dengan Nova dkk yang berbaris menurut kelasnya.
Tiap barisan sesuai kelas sudah ada wali kelas masing masing yang menerangkan atau menjelaskan apa yang harus dilakukan.
Di kelas Rava tepatnya di kelas XII IPA 2 sudah ada Bu nining wali kelas mereka, Bu nining berbicara mengenai pembagian siswa untuk mendapatkan bis abjad A sampai dengan E di bus 1, abjad F sampai dengan K bus 2, abjad L sampai dengan R bus 3, abjad S sampai dengan V bus 4, dan abjad W sampai dengan Z di bus 5.
Begitu pula dengan kelas Nova XI IPS 2 Bu Tutik menjelaskan sama hal nya dengan Bu Nining.
"Ohh iya Nova nanti kamu duduk sama Leon ya, dia kan anak baru dan pasti belum deket banget sama kawan kawan kelasnya, karna kamu yang ibu percaya, jadi ibuk mohon kamu bantu Leon ya nak" Ucap bu Tutik wali kelas Nova.
"Tapi buk saya kan di bis 1 sedangkan Leon di bus 3 buk, kan gak bisa dong buk" Protes Nova.
"Bisa kok Nova, pembina yang lain memperbolehkan terus menyetujui nak" Sambung bu Tutik, mau tak mau Nova terpaksa mengikuti apa yang di perintah kan gurunya itu.
"Lah Va lo kok di bus 3 sih? Harusnya lo satu bis sama gue Va" Ucap Dilla.
"Gue di suruh sama buk Tutik buat temenin Leon" Ucap Nova malas.
"Lahh, udah lah nikmati aja, lagian kan ada Rava jugak disitu" Ucap Dilla lalu tertawa dan pergi meninggalkan Nova karna bus 1 akan segera berangkat.
"Ohh iya ya si Rava kan juga di bus 3" Batin Nova.
Nova akhirnya menuju ke bus 3 untuk menemani Leon disana, saat Nova masuk ke dalam bus itu, ia melihat Rava duduk dengan Nando yang juga menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls [ON GOING]
Teen Fictionseorang gadis pembuat onar di sekolahnya yg berhasil mendapatkan cinta seorang pria tampan. apakah cinta mereka akan berakhir dengan baik? oke, baca aja dulu yaa:)