03. Bertemu lagi

233 90 10
                                    

#happy reading.

"Ehh Rava kamu udah pulang nak" Tanya seorang perempuan paruh baya di depannya nya, dia adalah mama Rava.

"Udah ma, yaudah ma Rava ke kamar dulu mau istirahat" Izin nya lalu dia melangkah menaiki anak tangga di rumah nyaa.

"Ravaa" Mendengar teriakan dari mamanya di bawah akhirnya dia menuju ke asal suara itu.

"Ada apa ma?"

Mamanya mengambil rantang yang berisi makanan, " Ini tolong yah kamu anter ke rumah temen mama ya, ini alamatnya" Ucap wanita itu.

Setelah menerima rantang itu ia pergi menuju rumah yang akan dituju nya.

Tokk.. Tokk... Tok...

Keluarlah seorang perempuan paruh baya, dia adalah pembantu di rumah itu.

"Ada yang bisa saya bantu den?" Ucap wanita itu lalu mempersilahkan masuk.

" Ehh nak Rava" Ucap wanita pemilik rumah itu.

"Ini tan ada makanan dari mama". Wanita itu tersenyum sambil menerima rantang tersebut.

"Ya ampun ngerepotin, makasi ya nak Rava" Ucap wanita itu

"engga kok tan, iya tan sama sama".

Seorang gadis yang hendak turun dari tangga dengan tidak sengaja menatap pria di ruang tamu itu. Sesampainya dia di lantai bawah, dia kaget melihat keberadaan pria yang ia jumpai di kantin waktu itu di rumah nya.

"Elu! Ngapain kesini haa!?" Tanya Nova dengan nada yang membenci.

"Ehh Adev kamu gak boleh kayak gitu, dia dateng kesini baik baik kok kamu malah bentak dia gitu?" Ucap mamanya menasihati Nova

"Mama sih gatau dia kayak mana orang nya" Ucap Nova memutar bola matanya malas.

"Emng kamu udah kenal sama Rava". " Uda.. "

"Udah tan, dia pacar Rava" Potong Rava.

Nova yang mendengar kata 'pacar' pun melongo.

"Mampus lu gua kerjain" Batin Rava girang

"Whattt..!? Apasi lo ngaku ngaku" Protes Nova sambil melenggang pergi ke arah kamar nyaa.

"Yaudah tan saya pulang dulu yaa". Sambil mencium tangan tante Nia.

"Iya nak, hati hati di jalan yahh". Sahut tante Nia.

"Mari tan" Tante Nia pun mengangguk mengiyakan.

Nova yang sudah berada di kamar mendumel tidak karuan akibat ulah pria yang menurutnya menjengkelkan.

"Sialan bisa bisanya dia ngomong gitu sama mama" Gumam Nova.

"Awas aja tu cowo, bakal gua bales"

"Eh tapi kok gua bahagia ya tadi pas dia bilang kalau gua pacarnya, eh apaan si Va"

"dah ahh"



Jangan lupa di vote yahh teman-teman🤗

Follow ig:
@denova_03

Crazy Girls [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang