#Happy reading
"Haii penghuni rumah, Nova kambekkkkk" Teriak Nova sambil melenggang ke arah sofa ruang keluarga.
"Heh Adev, kamu itu cewek kok teriak teriak kayak gitu gak baik tau" Ucap Nia menasihati anak gadis nya itu.
"Hehe maap ma, yaudah ma Nova ke kamar dulu yaa dabayy" Ucapnya mencium kedua pipi mamanya tersebut.
Setelah sampai di kamarnya nya, Nova langsung membaringkan tubuhnya ke atas kasur milik nya yg empuk itu.
"Dihh gabut banget gue kampret" Lirihnya yg hanya sendari tadi membaca wattpad dari jam 2 hingga jam menunjukkan jam 4. Tanpa sadar ternyata perlahan lahan matanya terpejam
"Nova turun makan malem" Teriak papa di meja makan.
Nova yg mendengar teriakan papanya pun langsung terbangun dari alam mimpinya. Nova pun turun melewati satu persatu anak tangga sambil mengucek matanya.
"Nak besok kamu bawain bekal buat Rava ya" Pinta mama.
"Hm, Ohh Iya bang Bawir mana?"
"Gatau tuh, paling tidur" Jawab Nia mama Nova.
"Nova ke kamar bang Bawir dulu ya ma" Ucap Nova lalu melangkah ke arah kamar abang nya.
Sesampainya di depan pintu kamar Bawir yg bertulisan boy. Akhirnya Nova mengetuk pintu kamar kakaknya.
"Bang lo di dalem kan?" Teriak ku dari depan pintu kamar Bawir untuk memastikan bahwa kakaknya ada di dalam.
"Iya, masuk aja" Suruh nya.
"Hm bang gue mau nanya sama loh. Bawir pun menoleh ke arah Nova " Mau nanya paan?" Ucap nya.
"Lo suka sama siapa bang?"
"Hm ada cewek yg gue suka dari waktu kecil sampai sekarang, tapi gue gak tau entah dia masih inget gue atau engga, gue sayang banget sama dia Va" Ucap nya sambil menekan kata 'sayang'.
"Kalo boleh tau siapa bang?"
"Dilla" Jawabnya singkat lalu termenung.
"Dilla temen aku?" Bawir pun mengangguk mengiyakan.
"Tenang bang gue bantuin kok agar lo bisa deket sama dia"
Bawir yang mendengar ucapan adeknya itu pun tersenyum manis ke arah Nova.
"Yaudah bang gue ke kamar dulu, ngantuk"
Saat Nova ingin memejamkan mata, terdengar suara notif dari arah ponselnya.
Lalu Nova mengambil handphone nya yg berada di samping bantal nya dan ingin melihat siapa yang mengirimkan pesan padanya malam itu.
+62......
P
Besok gue jmpt ke sklh.Nova.
Lo siapa?
+62.......
Gue RavaNova.
Dpet no gue dri siapa?
+62.......
Abg loRead
"Kira kira gue bakalan di jemput gak ya? Mudah mudahan yaa, ehh tunggu tapi kok gue jadi berharap si sama diaa" Gumam Nova.
***
"Nova cepet kebawah udah di tunggu sama Rava nih" Ucap Nia.
"Apasih ma teriak teriak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls [ON GOING]
Teen Fictionseorang gadis pembuat onar di sekolahnya yg berhasil mendapatkan cinta seorang pria tampan. apakah cinta mereka akan berakhir dengan baik? oke, baca aja dulu yaa:)