"Duhh gue harus nih ngungkapin perasaan gue ke Nova duluan, ntar gue kalah lagi sama si Azka " Gumam Rava yang dari tadi mondar mandir di kamarnya.
"Ntar kalo gue di tolak gimana? Terus dia sukak gak ya sama gue?" Ucap nya bertanya pada diri sendiri.
"Tapi kan gua deket sama dia cuma manfaatin dia doang, gapapa lah sama dia mayan buat bahan pelarian" Ucap nya kembali lalu tertawa puas.
Keesokan hari, Rava menuju rumah Nova dengan pagi pagi sekali yang tak seperti biasanya, ia bangun lebih awal dan membawakan bekal ke Nova.
Sesampainya di rumah Nova, Rava mengetuk pintu rumah Nova dan langsung dibuka oleh Nova sendiri.
"Haii Rava" Sapa Nova tersenyum ke arah Rava yang membuat Rava tak bisa berkata apa apa.
"Tumben lo dateng pagi pagi banget?" Tanya Nova dan tak dijawab oleh Rava karena ia masih menatap wajah Nova.
"Heh Rav lo sakit? Kok ngelamun?" Ucap Nova, Rava pun tersadar dari lamunannya saat Nova melambaikan tangan nya di depan wajahnya.
"Hem gak kok,oh iya nih bekal buat kamu" Ucap Rava gugup sambil memberi bekal yang ia bawa dari rumah nya.
"Widih tumben banget bawain gue bekal, kesambet apaan nihh?" Ucap Nova.
"Ihh apaan sih va, yaudah yok berangkat" Balas Rava.
"Duh kenapa gua deg degan gini ya" Batin Rava.
Sekitar 15 menit perjalanan dari rumah Nova ke sekolah, mereka sampai di depan gerbang sekolah yang masih terbuka lebar.
"Hai Adeva nova alatas" Sapa Azka yang baru datang lalu memarkirkan motornya di sebelah kanan motor Rava.
"Hai Ka" Balas Nova yang disapa oleh Azka.
Seorang pria pun datang mengunakan motor kawasaki berwarna hijau dan memarkirkan motornya di sebelah kiri motor Rava yang masih kosong. Pria itu membuka helm nya dan menatap Nova.
"Hai Va" Sapa Leon yang menggunakan seragam sekolah berlapiskan jaket kulit berwarna hitam.
"Hem" Balas Nova datar.
"Duhh nih cewek banyak banget yang suka, trus saingan gue banyak dong. Ya tuhan gini amat si mau dapetin cewek" Batin Rava mengeluh.
"Padahal ni cewe ga cantik cantik banget tuh" Rava kembali membatin.
Tanpa pikir panjang Rava langsung menggandeng Nova agar menjauh dari cowok cowok yang menyapa nya tadi, Nova pun hanya menurut saat tangan nya digandeng oleh seorang pria yang dulunya sangat dingin kepadanya dan entah kenapa tiba tiba pria itu menjadi hangat ke padanya.
"Hadehhh tu orang lagi lagi gangguin gue sama Nova, tu jugak si ijo sok sok an nyapa Nova, banyak banget sih saingan gue, mana saingan gue ganteng ganteng" Batin Azka kesal.
"Dia siapa? Pacarnya Nova? Gue harus perjuangin Nova" Batin Leon.
Saat Rava sampai di depan kelas Nova, Rava belum melepaskan genggamannya, ia benar benar bingung harus memulai dari mana agar dia bisa mengungkapkan perasaannya.
"Lo kenapa si Rav dari tadi diem mulu?" Tanya Nova heran melihat tingkah Rava hari ini.
"Ngungkapin sekarang aja kali ya? Gas lah sekarang" Batin Rava
"Hem gapapa kok hehe, oh iya gue sayang sama lo" Ucap Rava lalu meninggalkan Nova.
"Duhh kan dia sayang sama gue" Batin Nova girang dan segera menuju bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls [ON GOING]
Teen Fictionseorang gadis pembuat onar di sekolahnya yg berhasil mendapatkan cinta seorang pria tampan. apakah cinta mereka akan berakhir dengan baik? oke, baca aja dulu yaa:)