15. Khawatir

64 40 2
                                    

"Duhh Nova Mana ya kok dari tadi malem gak keliatan" Gumam Bawir. Kedua orang tua Nova sedang pergi ke luar kota. Jadi hanya Bawir yang berada di rumah. Sedangkan bi Inah dia pulang ke kampung nya karena anak nya yang sedang sakit.

"Mungkin dia udah ke sekolah kali ya" Sambung nya lalu berangkat ke sekolah.

*Nova Pov*

Di pagi hari yang cerah dan sinar matahari yang sangat silau membuat Nova terbangun dari alam mimpinya. Saat ia membuka matanya ternyata seorang lelaki berdiri di samping kasur nya dia adalah Azka.

"Pagi Nova" Sapa nya lalu mengelus pucuk kepala Nova pelan.

"Pagi juga ka"

"Yaudah siap siap sana kan sekolah" Suruh Azka dan meletakkan susu putih yang di bawa nya tadi di meja samping ranjang Nova.

"Hm gue gak sekolah dulu deh ka, kayaknya gue kurang enak badan deh"

"Yaudah deh gapapa, nanti kalo butuh apa apa panggil aja bibi ya, gue mau kesekolah dulu" Ujar Azka lalu tersenyum ke arah Nova.

"Yaudah hati hati ka"

*Rava Pov*

Saat Rava melewati lapangan sekolah, seseorang menepuk bahu Rava dari belakang, orang yang menepuk nya itu adalah Bawir.

"Eh bro lo nampak Nova gak?" Tanya Bawir dengan cepat Rava menoleh ke Bawir.

"Emang dia kemana?"

"Gue gak tau, dari kamaren malem dia gak pulang kerumah" Balas nya. Lalu datang 3 orang pria datang ke arah Bawir dan Rava mereka adalah Nando, Ken dan Bastian.

"Ha? Nova gak pulang ke rumah?" Tanya Nando yang baru saja datang.

"Gue jadi ngerasa bersalah bro, ini semua kan gara gara ulah kita juga Nova jadi kabur" Ucap Bastian.

"Mungkin aja dia nginep di rumah Dilla atau Nadya gitu?" Ucap Ken.

"Yaudah kita ke kelas mereka"

Mereka pun menuju kelas XI IPS 3 kelas Nova. Mereka ingin memastikan bahwa kemaren malam Nova berada di rumah sahabat sahabatnya. Sesampainya mereka di kelas itu ternyata sudah ada Dilla, Nadya, Chintya, dan Mela hanya Nova yang tak berada di dekat mereka.

"Ehh iya Wir Nova kok gak berangkat sekolah sih? Dia kemana?" Tanya Dilla saat mengetahui Bawir memasuki kelasnya.

"Lahh justru kami kesini mau nanya soal Nova, Nova ada sama kalian gak?" Balas Bawir kembali bertanya ke mereka.

"Lah lah ini maksudnya gimana? Nova gak ada sama kami, makannya kami nanya sama lo" Ucap Nadya.

"Coba deh jelasin dulu" Ujar Mela dan Bawir pun mulai bercerita.

"Jadi tadi malem Nova gak ada di rumah, jadi gue pikir Nova nginep di rumah kalian" Ucap Bawir.

"Duhh terus Nova dimana nih sekarang? Gue khawatir banget nih" Ucap Mela dan di 'iya' kan semuanya.

"Kita harus minta maaf ni bro" Ujar Ken dan di setujui semuanya.

"Duh Nova lo kemana sih, semoga aja lo gak kenapa kenapa" Batin Rava.

"Hem gue pamit dulu mau ke kamar mandi"

Rava terpaksa berbohong karena dia ingin mencari Nova di sekeliling sekolah. Dia mencari Nova di Rooftop tapi hasilnya nihil Nova tak berada di sana, Rava pun beralih ke taman belakang dan hasil nya juga nihil.

Rava pun berniat ingin mengirim kan pesan ke gadis itu. Karna dia sangat sangat khawatir.

Rava.
Va
Lo dimana?
Lo gak kenapa kenapa kan?

Crazy Girls [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang