#happy reading
Nova Pov
Kelima gadis itu memasuki perkarangan sekolahnya tanpa hambatan. Kali ini mereka tidak terlambat datang sekolah, karena mereka datang ke sekolah pukul 06.25.
"Gila ini sekolah apa kuburan kok sepi amat" Kaget Dilla sambil melihat ke arah perkarangan sekolah yang sangat sepi.
"Iya yaa sepi banget kek hati gue" Ucap Mela sambil melihat kan puppy eye nya.
"Dasar bucin" Ejek Nadya pada gadis itu.
* Kantin
"Duduk dimana nih?" Tanya Chintya dengan lembut.
Nova pun menunjuk ke arah meja yang akan diduduki mereka berlima. Tetapi nihil saat mereka ingin menduduki tempat tersebut, ternyata mereka kalah cepat dengan 5 cowok yang sudah menduduki tempat yang mereka ingin tempati
"Woyy minggir! Kan gue duluan yang udh nunjuk nih tempat!" Ucap Nova jengkel.
"Siapa cepat dia dapat" Jawab cowok itu dengan datar yah cowok itu bernama Rava.
"Wahh bener bener nihh cowok ngajak berantem Va!" Geram Dilla yg ingin mencabik cabik cowok yang ada di tempat itu.
"Tuhh masi banyak tempat kan disana, yaudah duduk disana aja" Suruh Bawir abang Nova. Nova pun memutar bola matanya malas
Sebelum para cowok cowok itu menyuapkan bakso ke dalam mulut nya. Tiba tiba dilla mengembrakkan meja tempat cowok itu makan.
"Sana kalian minggir! Ini tempat kami!" Ucap nya membentak.
"Udh Dill kita pindah tempat aja, yakan Va?" Ucap Chintya yg di angguki Nova.
Akhirnya mereka mengalah mencari tempat yang lain. Sesampainya mereka di tempat yg ingin mereka duduki, chintya ingin mengerjai salah satu cwok yang beradu mulut dengan nya tadi.
"Ehh lur, gue pen ngerjain tu cowok cowok reseh" Ucap nya dengan nada yg begitu senang.
"Lu mau ngapain?" Tanya Nadya bingung.
"Udah lo diem aja oke, gue pen ngelempar bakso ini ke arah cowok cowok tengil itu" Ucap chintya bahagia dan disertai ketawanya.
Pletakkk..
Sasaran Chintya pun tepat di salah satu cwok tersebut, yahh dia mengenai cowok yg bernama Nando.
"Wahh sialan lohh cewek bangke" Kesal nya sambil menatap tajam cewek yang melempar nya dengan bakso.
"Bodo amat, makannya jangan berani berani sama kita" Mereka berlima pun sekarang sedang tertawa terbahak bahak melihat ekspresi cowok itu.
"Gua boleh bales dia ga si Rav?" Tanya Nando.
"Gausah, diemin aja masa lu berani sama cewek, kan aneh" Balas Rava.
"iye dahh"
Hemm gaje yah?😂maklum ini crita pertama aku. Jadi jgn lupa tekan bintang di bagian kiri bawah nya yaa:) trimakasih❤
Follow ig:
@denova_03
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls [ON GOING]
Teen Fictionseorang gadis pembuat onar di sekolahnya yg berhasil mendapatkan cinta seorang pria tampan. apakah cinta mereka akan berakhir dengan baik? oke, baca aja dulu yaa:)