32. Pencarian Nova.

41 3 1
                                    

Pria yang sedari tadi mencari seorang gadis yang terjatuh dari atas jembatan akhirnya dapat di temukan.

Gadis itu berada di pinggir sungai dengan keadaan kondisi yang mengenaskan. Dengan cepat pria itu menuju gadis yang ia cari sejak tadi.

"Nova bangun Va hei" Ucap pria itu menepuk pelan pipi gadis itu agar gadis itu bangun dari pingsannya.

Perlahan mata gadis itu terbuka dan mendapati pria yang berada disampingnya.

"A-azka?"

"G-gua masih hidup kan?" Ucap gadis itu.

"Heh kok kamu ngomongnya gitu sih? ya masih lah" Ujar Azka ke gadis yang baru saja siuman itu.

"M-makasih Ka lu udah selamatin gua"

Azka tersenyum. "Ternyata kamu kuat ya? bisa jalanin ini semua"

"Gua udah tau semua Va apa yang terjadi barusan" Sambung Azka.

"Miris kan Ka"

"Udah lah lupain aja kejadian tadi mending kita pulang dulu yuk, baju kamu basah tuh" Ucap Azka.

Nova mengangguk mengiyakan.

Sesampainya Nova di rumah ternyata Bawir sudah menunggu kehadiran mereka karena sebelum Azka dan Nova sampai di rumah Azka menghubungi Bawir terlebih dahulu.

"Dek lu gapapa kan? mana yang sakit sini bilang sama abang" Ucap Bawir khawatir.

"Iya aku gapapa bang"

"Thanks ya Ka udah selamatin nyawa adek gua" Ucap Bawir.

"Sama sama bang, udah tugas gua buat selalu ngejagain Nova" Balas Azka.

"Lu mau kan buat selalu jaga adek gua" Tanya Bawir.

"Mau banget bang, gua always buat ngejaga Nova" Ucap Azka.

"Gua ke kamar duluan ya?" Ijin Nova.

"Gua bantuin lu jalan" Ucap Azka dan membopong tubuh mungil Nova.

"Makasih ya sekali lagi udah bantuin gua, kalo lu ga ada mungkin gua udah lenyap dari dunia ini" Ucap Nova.

"heh ngomong nya ga boleh gitu"

"gua ga bakal liat elu kenapa kenapa Va, lu udah gua anggap kaya sodara gua sendiri"

"Gua sayang sama lu Ka" Ucap Nova memeluk Azka.

"Sayang sebagai apa nih?" Goda Azka.

"Ihh Azka!"

"Bercanda Nova"

"Udah tidur gihh istirahat, gua pulang ya" Pamit Azka.

Nova mengangguk mengiyakan.

"Azka" Panggil Bawir saat melihat keberadaan Azka yang sudah turun dari kamar adeknya itu.

"Kenapa bang?"

"Lu ada rasa ga sama adek gua?" Tanya Bawir.

"Kalo rasa pasti ada bang, cuma kami udah sepakat buat temenan dan menganggap satu sama lain itu sodara"

"Gua salut sama lu bro" Ucap Bawir menepuk pelan pundak Azka.

"Salut kenapa nih?"

"Ya salut dong, lu punya rasa ke adek gua tapi lu berusaha ngebuat rasa itu ilang seketika walau kadang sulit" Ucap Bawir.

"Sulit banget bang, cuma gua harus berusaha sih"

"Good man" Ucap Bawir.

"Oh iya bang gimana kabar si Rava?" Tanya Azka.

"Gua denger info dari Bastian kalo dia lagi cari si Nova" Balas Bawir.

"Jadi si Rava belum tau kalo Nova udah ketemu?"

Bawir menggelengkan kepala.

"Kenapa ga kita kasih tau aja bang?"

"Biarin dia berusaha dulu, gua pengen lihat seberapa usaha dia buat nemuin adek gua" Ucap Bawir.

"Apa ini cara yang benar?"  Ucap Azka.

"Semoga saja" Balas Bawir.

"Ya udah kalo gitu bang, gua ijin pamit pulang dulu, Assalamualaikum" Pamit Azka.

"Waalaikumsalam, hati hati ka" Balas Bawir.

Selang beberapa menit kemudian, seorang pria datang dengan wajah kusut menemui Bawir.

"Bawir, pliss bukain pintunya"

Ceklek.

"Kenapa?" Tanya Bawir.

"Maaf Wir, gua belum bisa nemuin Nova, tapi gua janji secepatnya Nova bakalan ketemu"

"Gua sayang sama Nova Wir, gua sadar kalau gua gabisa jauh dari Nova, gua bener bener bodoh" Ujar Rava.

"Bang l-lu" Ucap Nova terdiam setelah melihat wajah pria yang membuat perasaannya campur aduk.

Rava yang melihat gadis yang sedang iya cari pun dengan cepat memeluk gadis itu.

"Maafin gua Nova, gua sayang sama lu, gua cinta sama lu, gua sadar kalau gua gabisa jauh dari lu, gua terjebak sama omongan gua sendiri Nova"

"Yang awalnya gua cuma buat mainin lu, malah gua yang di mainin sama perasaan gua sendiri, gua ga pengen kehilangan lu lagi Va"

"Pliss kasih gua satu kesempatan lagi" Ujar Rava sesegukan.

"Gua ga bakalan izinin Nova sama lu lagi kalau lu ga bener-bener cinta ke Nova, udah cukup lu buat dia sakit" Ucap Bawir.

"Pliss percaya sama gua, kali ini gua serius, bukti apa yang harus gua kasih supaya kalian percaya hah, gua bakalan ngelakuin apapun itu" Ucap Rava tegas.

"Bang boleh bicara berdua?" Ucap Nova lalu menarik tangan abangnya.

"Bang kasi dia satu kesempatan ya, aku sayang sama Rava bang, Nova gamau kehilangan dia" Ucap Nova.

"T-tapi dek"

"Pliss satu kali ajaa, Nova mohon"

"Okee Abang kasi satu kesempatan, kalau dia nyakitin kamu lagi dia tau sendiri akibatnya"

"Aaa thank u bang" Ucap Nova memeluk Bawir.

"Rava, sini" Panggil Bawir.

"Gua izinin lu sama adek gua lagi, tapi inget kalau lu ngelanggar janji lu lu tau sendiri akibatnya" Ucap Bawir.

"Gua janji Wir, thanks sekali lagi brader"

Tidak mau membuang waktu akhirnya dengan berani Rava mengatakan perasaannya ke Nova.

"Nova, will you be my girl?"

"Yeah, i will"

"I promise to take care of you, and love you forever" Ucap Rava memeluk kekasihnya.

"I belive you my boy" Balas Nova memeluk pria itu.

"Hm apa kamu ngomong apa tadi, aku ga denger"Tanya Rava jahil.

"Tau ah maless!"

"Dih dih kawaii banget cewe akuu kalau ngambek, jadi pen halalin" Ucap Rava.

"Boleh ga Wir kalau gua nikahin Nova sekarang?" Tanya Rava.

"Kencing aja belum lancar mau ngawinin anak orang lu" Balas Bawir lalu pergi meninggalkan dua sejoli itu.

"Nova"

"Iya kenapa?"

"Kamu sama Azka ga ada hubungan apa apa kan?"

"Engga sayang"

"Hah ngomong apa tadi, sayang?"

"Oh gamau, yauda manggil babi aja"

"Jangan babi dong, mending baby aja"

"eh jangan baby, itu kan sebutan anak-anak kita nanti" Ucap Rava cengengesan.

"Ih rese ya kamu, udah sana pulang besok hari kelulusan kan?"

"Iya yang, yaudaa aku pulang ya, bye sayang"

"Besok aku jemput"

Crazy Girls [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang