27. Berpura pura bahagia

59 23 33
                                    

"Tak ada yang memaksamu untuk mencintaiku,jadi mengapa kamu perlu berpura-pura?Kebohonganmu membuatku patah hati."

~vaa

Permasalahan kemarin sudah berlalu, kini waktunya Nova menunjukkan bahwa dirinya baik baik saja di depan semua orang.

"Pagi ma, pagi pa, pagi babang ku terlop lop" Sapa Nova yang turun dari atas tangga menuju meja makan.

"Pagii nak" Sapa mama dan papa nya kompak.

"Lu gak sedih lagi dek?" Bisik Bawir ke gadis yang duduk di sampingnya.

"Engga bang, gue gak mau keliatan lemah banget di depan orang orang, terutama di depan Rava, gue mau buktiin sama dia kalau gue strong" Balas Nova yang juga berbisik pelan di telinga Bawir.

"Bagus deh kalau gitu, good luck baby girl abang" Ujar Bawir lalu mencium pelan pipi kanan Nova.

"Ihh abang" Decak Nova lalu mengelap pipi nya.

"Kalian ini kenapa sih kok bisik bisik? terus Bawir juga kenapa nyium Nova?" Tanya Nia.

"Engga ma Bawir lagi seneng aja gitu liat Nova" Balas Bawir mengelus pelan rambut milik Nova itu.

"Nih nih ma, kayaknya si Bawir ada mau nya nih sama Nova, makannya baik banget kan mah, biasanya kan dia cuek terus judes lagi ke Nova, bentak bentak Nova lagi sukanya" Ucap Nova lalu tertawa pelan.

"Sejak kapan gue jadi kakak yang judes woi? Kayaknya lu deh adek laknat yang selalu buat abangnya jadi babu" Balas Bawir.

"Masih babu belum babi" Ucap Nova tertawa terbahak-bahak.

"Tuh kan ma Bawir di katain babi" Rengek Bawir.

"Heh Nova gaboleh gitu sama abang sendiri" Ucap Nia menasihati.

"iya ma maaf"

Tin... Tin...

terdengar suara klakson motor yang menandakan bahwa Azka sudah berada di depan rumahnya untuk menjemput nya.

"Ma, pa, Nova berangkat dulu yaa" Pamit Nova mencium punggung tangan kedua orang tuanya itu.

"Wuihh keren tuh gaya" Ucap Azka yang melihat Nova baru saja keluar dari rumahnya.

Kini Nova mengenakan pakaian seragam khas sekolah nya dengan jaket kulit berwarna cokelat dan tak lupa rambut nya di kuncir kuda.

"Gini yang lo bilang keren? biasa aja kali" Balas Nova menghidupkan mesin motornya.

"kuy lah caww"

Mereka pun menancap gas menuju sekolah mereka. Azka yang melihat punggung Nova membuat nya kagum ke gadis dengan paras cantik itu.

"Sayang lo gak milik gue Va, padahal gue berharap banget lo jadi miliki gue" Gumam Azka.

Sesampainya mereka di sekolah, seperti biasanya Nova disambut sorakan sorakan dari siswa siswi yang lain, namun kali ini sorakan mereka menyangkut masalah Nova dengan Rava kemarin.

"Kalo gue sih jadi dia, gue malu banget, kalian tau lah disia siain sama orang ganteng, di manfaatin pula" Singgung salah satu siswi yang duduk di pinggir lapangan.

Mendengar ucapan siswi tersebut, Nova mendatangi siswi yang membicarakannya.

"Makasih banget lo udah perhatian sama gue, tapi tolong banget jangan bicarain orang yang sedang terpuruk" Balas Nova lembut menepuk pelan pundak siswi itu.

Siswi yang membicarakan Nova itu diam seribu bahasa tak dapat berkata apa apa melainkan hanya menunduk.

"Oh iya Va, gue duluan ke kelas ya, kalau butuh bantuin kabarin aja gue, gue pasti bantu kok" Ucap Azka.

Crazy Girls [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang