#happy reading
Rava POV
Pukul 21.00 Rava belum berada di alam mimpinya. Dia masih terbayang bayang wajah gadis yg menurutnya mengagumkan tetapi dia sadar bahwa dia hanya memanfaatkan gadis itu saja.
Rava menatap balkon kamar nya tampak lah bintang bintang di langit yg begitu indah.
"Kayanya gua udah mulai suka sama lu Va, tapi gimana nasib cewe gua?" Lirih nya pelan.
Rava berniat ingin mengirimkan pesan ke gadis itu. Rava pun membuka aplikasi WhatsApp lalu mengetik nama gadis itu di papan pencarian. Ternyata gadis itu masih online.
Rava.
Knp blm tidur?
Adeva Nova
Blm ngantuk gueRava.
Ydh tdr sana, nnti pagi gue jmpt!
Lovyou.
Adeva Nova
Lov you toAdeva Nova
Ehh maksud gue oke.Read.
Rava pun memejamkan perlahan matanya lalu pergi ke alam mimpinya.
Pagi hari pun tiba. Rava bergegas ke rumah Nova untuk menjemputnya dan pergi bareng ke sekolah.
Sesampainya Rava di depan rumah Nova ternyata sudah ada gadis yg menunggu nya di teras rumahnya dia adalah Nova.
"Maaf ya telat, udah nunggu lama?"
"Gapapa kok Es, yaudah yok jalan" Ucap Nova lalu menaiki kawasaki merah berpadu hitam milik Rava.
Hening.
"Hem ohh iya Es, lo kemaren gak salah sebut nama kan waktu kita main TOD an?" Tanya Nova masih belum percaya dengan nama yg di lontarkan Rava kemaren.
"Gaa"
Deg...
Jantung Nova saat ini tidak berkompromi, jantungnya berdegup dengan kencang seakan ingin memeluk pinggang cowok itu.
"Kalo mau peluk gapapa kok" Ucap pria itu seakan tau niat Nova yang ingin memeluknya.
"Hem engga, paan si" Ucap Nova.
Rava yang melirik ke arah spion itu tanya sengaja terpampang wajah gadis yg diboncengin nya, kini pipi Nova sudah hampir terbakar full. Dia merasa jika berada di dekat Rava hatinya sangat hangat.
Sesampainya di sekolah pukul 06.40 seperti biasa Rava dkk dan Nova dkk sudah berada di kelas mereka masing masing.
Rava mengantar Nova terlebih dahulu ke kelasnya memastikan kalau tidak ada lagi yg melukainya.
"Makasih es" Ucap Nova lembut lalu memasuki ruang kelasnya.
Rava pun pergi menuju kelas nya karena 15 menit lagi bel sudah bunyi.
Bel pelajaran pun berbunyi, semua siswa sudah berada di kelas nya masing masing termasuk Rava dkk untuk mengikuti pelajaran.
Kini mata pelajaran Rava adalah pelajaran B. Inggris yaitu pelajaran yang di gemari Rava tapi tidak dengan teman temannya yang lain.
Pak Yoga pun memasuki ruang Kelas dan membawa kertas kertas kosong. Karna hari ini mereka akan mengadakan ulangan harian.
"Hello all student, please prepare it first" Ucap pak Yoga dan ketua kelas kelas pun mempersiapkan seluruh murid sebelum melakukan pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls [ON GOING]
Teen Fictionseorang gadis pembuat onar di sekolahnya yg berhasil mendapatkan cinta seorang pria tampan. apakah cinta mereka akan berakhir dengan baik? oke, baca aja dulu yaa:)