Lala berjalan gontai bersama bara yang memapahnya. Lelaki itu menatap mta sahabatnya yang terlihat sembab dengan pandangan kosong
Bara membuka knop pintu rumah lala, membawa gadis dirangkulannya itu masuk
❝ assalamualaikum ❞ salamnya
Terlihat Tobi, Bunga, Chandra dan Lukas yang sedang berada diruang keluarga menatap bara dan lala dengan pandangan yang sulit diartikan
❝ bara, lama banget kamu gak main kesini ❞
❝ baru sempet mi ❞
❝ teteh kenapa ? ❞
Lala tak menghiraukan panggilan chandra, gadis itu melepas rangkulan bara dan berjalan menuju kamarnya
Brak
Kelima orang itu tersentak kaget kala satu-satunya anak gadis dikeluarga itu menutup pintu dengan kencang.
❝ teteh kenapa ra ? ❞
❝ ada problem sama jeffri bang ❞
❝ ah iya, liatin lala terus ya bang .... ❞
Chandra mengangguk paham, jika bara sudah berbicara hal tersebut. Itu artinya masalah lala cukup rumit dan sebagai sulung dikeluarga jelas chanda memiliki peran sama pentingnya untuk menjaga adiknya agar tetap aman.
Didalam kamar, lala terduduk didepan jendela, menatap langit senja yang kian menghitam membawa malam.
Tangan gadis mengelus sebuah figura yang terdapat foto jeffri dengan dirinya ditaman bermain, foto kencan pertama mereka.
❝ lala gak mungkin selingkuh kak, kenapa kak jeff gak percaya sama lala ❞ lirihnya
Gadis itu menyeka air matanya, mengambil ponselnya dan mengetikan sesuatu dibenda persegi itu.
❝ rasanya, ini aja gak cukup kak ❞ monolognya sembari menatap ponsel tersebut.
Lala menaruh ponslenya diranjang, setelahnya mengambil botol obat yang ia simpan dibawah bantalnya.
Menelan satu pil pahit didalamnya dan menutup matanya. Menulikan ketukan pintu yang berkali-kali ia dengar.
○●○
2 hari setelah BBC diselenggarakan, murid-murid SMA Jaya kembali menjalankan rutinitasnya kesekolah.
Ada yang berbeda dengan hari ini, pagi tadi murid SMA Jaya mendapati kapten basket SMA mereka berboncengan dengan mantan kekasihnya, Rosa.
Tak ayal hal tersebut membuat para murid berspekulasi bahwa keduanya kembali menjalin kasih, mengingat kedatangan lala kesekolah bersama bara.
Udah putus kali sama kak jeffri
KAMU SEDANG MEMBACA
|✓|𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐢𝐜𝐚𝐭𝐞𝐝
Fanficᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ🛸 🌫ʰⁱ ᵏᵃᵖᵗᵉⁿ|𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐢𝐜𝐚𝐭𝐞𝐝 ; 𝘵𝘦𝘭𝘭𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘵𝘰𝘳𝘺 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘰𝘮𝘱𝘭𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘥 𝘤𝘺𝘤𝘭𝘦 𝘪𝘯 𝘳𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴𝘩𝘪𝘱. ──𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖 . 𝙟𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙖𝙣𝙙 𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧 ➤completed ©𝐚𝐥𝐟𝐢𝐝𝐝𝐢𝐜𝐭, All Rights...