𝙃𝙞 𝙆𝙖𝙥𝙩𝙚𝙣!⁰⁷

3.4K 693 43
                                    

Sudah lewat dua hari sejak insiden dikantin itu, dari mulai lala yang disiram dan dikata-katai habis-habisan oleh rosa, kemudian jeffri yang memarahi rosa, dilanjutkan dengan gadis itu yang menangis tersedu-sedu dan diakhiri dengan kemarahan kelas...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lewat dua hari sejak insiden dikantin itu, dari mulai lala yang disiram dan dikata-katai habis-habisan oleh rosa, kemudian jeffri yang memarahi rosa, dilanjutkan dengan gadis itu yang menangis tersedu-sedu dan diakhiri dengan kemarahan kelas 11 Ips 1 karena teman kesayangan mereka yang dipermalukan.

Sudah dua hari pula, kelas 11 ips 1 menjalankan hukuman untuk membersihkan lapangan karena membuat kegaduhan dengan cara melempari meja rosa dengan gumpalan kertas dan mencorat-coret papan tulis kelas itu dengan spidol permanent bertuliskan ROSA ATTENTION SEEKER serta aksi saling dorong-mendorong dengan penghuni kelas itu.

❝ guys minum dulu yuk, udah lala beliin nih ❞

Itu lala, gadis yang tempo hari menangis kini sudah menjadi ceria seperti baisanya, gadis itu sangat terharu melihat teman sekelasnya yang berani melakukan hal yang cukup anarkis tanpa melawan hukuman yang guru berikan

❝ poni tolong bawain handuk bara dong, keringetnya banyak banget nih ❞

Itu Bara Satria, lelaki macho yang hobi boxing namun selalu imut jika dikelas. Gadis itu langsung mengambil handuk kecil berwarna pink dengan gambar hello kitty itu, handuk pemberian darinya untuk sang ketua kelas ter-macho seSMA Jaya.

❝ bara minum dulu, lala yang lap keringetnya ❞

Jika orang yang tak mengenal mereka mungkin akan menganggap keduanya berpacaran, namun pada kenyataanya mereka berdua adalah sahabat dari SMP yang sangat dekat.

Hanya pada bara, lala akan berbicara dengan bahasa anak polos, entah karena kebiasaan dari SMP atau karena kedekatannya, nyatanya mereka saling melindungi satu sama lain dari dulu. Itu sebabnya bara sangat murka mendengar kabar tempo hari lalu, dia dan para anak kelas 11 ips 1 serta keluarga lala bahkan sangat memanjakannya, dan kakak kelas itu dengan seenaknya memaki sahabatnya, tentu tak bisa dibiarkan.


❝ setelah kejadian 2 hari lalu, tetep mau suka si kapten basket itu ? ❞

Lala menatap bara dengan senyum manisnya, matanya menyipit dan pipi gembulnya tambah mengembung ❝ masih, susah buat ngilangin suka lala ke ka jeffri ra. Ga papa kan ? ❞

❝ bara gak papa selama lala janji kalo lala disakiti, lala gak mikir dua kali buat ningalin si kapten basket itu ❞

❝ siap komandan! Janji! ❞

Bara terkekeh melihat sahabatnya itu, gadis kecil berusia 12 tahun yang pernah menolongnya saat akan dipukul guru itu kini sudah beranjak dewasa, dan ia akan selalu melindungi gadis itu seperti janjinya dulu kala melihat keberanian gadis kecil itu untuk menolongnya.









Kejadian itu tak lepas dari pandangan jeffri, sejak dua hari yang lalu tepatnya kala anak 11 ips 1 menyerobot masuk kedalam kelasnya dan mengobrak-abrik isi kelasnya, ia hanya melihat tatapan marah seorang bara kepada rosa. Sang ketua kelas itu bahkan tak segan-segan menyudutkan gadis itu dan memakinya dengan kata-kata yang tak enak didengar.

 |✓|𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐢𝐜𝐚𝐭𝐞𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang