❝ Kita tidak tahu seberapa berat beban yang ditanggung seseorang. Jika tak bisa membantu untuk meringankan bebannya, setidaknya jangan membuat bebannya bertambah ❞
✿
BBC atau Basket Ball Cup tingkat SMA Swasta akan segera dilaksanakan. Tepatnya 1 minggu dari hari ini.
SMA Jaya, lagi-lagi menjadi tuan rumah karena berhasil memimpin pertandingan tahun lalu. Mengalahkan 14 sekolah lainnya dibawah pimpinan jeffri.Tim Neo, adalah tim inti dari club basket, dimana berisi kumpulan para pemain basket unggulan SMA Jaya dari berbagai kelas dan angkatan.
Dipimpin oleh jeffri, tim neo sudah berkali-kali memimpin seluruh pertandingan dengan keluar menjadi juara pertama.Jika biasanya tim neo tidak akan mempermasalahkan siapa lawannya, kali ini tim SMA Jaya harus cukup berhati-hati dengan lawan barunya.
SMA Ganesha, salah satu sekolah swasta yang unggul dalam bidang akademi kini mulai mengepakan sayapnya kejalur olahraga.
Jika biasanya SMA Ganesha tak pernah ikut perlombaan dalam lingkar olahraga, kali ini adalah pertama kalinya SMA Ganesha mengikut sertakan sekolah mereka.Rumornya SMA Ganesha kini mempunyai pentolan untuk club basket, dimana posisinya sebagai kapten. Desas-desusnya kapten tersebut adalah pindahan dari kota lain dan memiliki bakat bermain basket dengan apik.
Kabar tentang kembalinya pelatih basket SMA Ganesha pun kian menjadi tantangan besar untuk SMA Jaya. Dimana pelatih itu adalah seorang atlet basket andalan negara yang sudah terbang keberbagai negara.
Jeffri dan para anggota timnya mendapatkan dispen selama 1 minggi full hanya untuk menyiapkan perlombaan ini.
Jika biasanya hanya butuh waktu 3 hari, kali ini coach Abraham menambahkan waktunya hanya untuk menjaga posisi teratas timnya.❝ coach, Ganesha emang sehebat itu ? ❞ pertanyaan liam diangguki oleh seluruh pemain tim neo. Bahkan jeffri juga heran, karena sang pelatih terlihat begitu sukar untuk perlombaan ini.
Abraham, lelaki bugar beranak satu itu menghela nafas ❝ saya sangat tahu bagaimana tabiat Sadewa, pelatih SMA Ganesha yang sempat menjadi rival saya dalam memperebutkan posisi tertinggi atlet basket nasional ❞
❝ dan kapten basket ganesha sendiri adalah adik dari sadewa, jelas skill mereka tak bisa dianggap remeh ❞
❝ bisa aja kapten basketnya gak sehebat itu coach ❞ keluar sudah ucapan jeffri yang tertahan sedari tadi. Dirinya hanya heran dengan pelatihnya yang seketika seperti insecure dengan skill tim neo. Dan jeffri tak suka hal itu.
❝ apa coach lupa, tim neo adalah kesatuan dari tangan besi ? Kita semua kuat bahkan tanpa latihan ❞
Mendengar suara jeffri yang terdengar cukup sengit membuat abraham menggelengkan kepakanya ❝ jangan lupa kalau besi bisa dipangkas habis oleh gergaji ❞
KAMU SEDANG MEMBACA
|✓|𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐢𝐜𝐚𝐭𝐞𝐝
ספרות חובביםᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ🛸 🌫ʰⁱ ᵏᵃᵖᵗᵉⁿ|𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐢𝐜𝐚𝐭𝐞𝐝 ; 𝘵𝘦𝘭𝘭𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘵𝘰𝘳𝘺 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘰𝘮𝘱𝘭𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘥 𝘤𝘺𝘤𝘭𝘦 𝘪𝘯 𝘳𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴𝘩𝘪𝘱. ──𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖 . 𝙟𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙖𝙣𝙙 𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧 ➤completed ©𝐚𝐥𝐟𝐢𝐝𝐝𝐢𝐜𝐭, All Rights...