𝙃𝙞 𝙆𝙖𝙥𝙩𝙚𝙣!¹⁴

2.2K 465 112
                                    

Lala tersenyum canggung kala mendengar respon yang berbeda dari ketujuh orang didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lala tersenyum canggung kala mendengar respon yang berbeda dari ketujuh orang didepannya.
Jeffri menggaruk kepalanya disertai senyuman canggungnya. Ia tak ingin sambutan seperti ini, sungguh.

❝ ayo masuk, kok jadi pada diem semua ❞

Bersyukur sang ibu rumah tangga itu mencairkan suasana. Wanita paruh baya itu menggandeng tangan lala, sembari mengelus lembut kepala sang gadis yang ditutupi seuntai kain yang disebut hijab itu.

Lala merasa canggung bersamaan kala mendapati bahwa bundanya jeffri sehangat ini.
Lain dengan lelaki paruh baya dan satu wanita yang ia tak kenal masih menampakan raut terkejut mereka.

❝ duduk dulu la ❞

Ucapan lembut yuli membuat lala tersenyum manis, gadis itu sedang berdebar-debar omong omong.

Pemandangan pertama kala masuk rumah ini adalah hal yang asing bagi lala. Dirinya memang tahu tentang semua dekorasi diruang tamu rumah itu, namun ini kali pertamanya ia bisa melihat dengan jelas apa itu, pohon natal, pernak-pernik natal, kotak kado yang berjejer dibawah pohon natal, tulisan marry cristmast ia yakini dekor untuk acara siang tadi serta salib yang menempel di dinding dengan ornamen lainnya.

Hal ini lah yang membuat lala canggung dan merasa tak yakin saat ingin masuk kedalam rumah jeffri.
Dirinya bukan hanya menghadiri jamuan makan biasa, namun lebih dari itu. Dimana jamuan ini diadakan untuk memeriahkan acara natalan keluarga itu.

❝ yah, bun, ty ini lala pacar jeffri ❞ Lamunan lala buyar kala jeffri membuka percakapan ditengah ruangan luas itu.

❝ hay lala, ini bundanya jeffri. Panggil aja bunda yuli, kamu cantik banget ❞ puji yuli, wanita beranak satu itu tak berhenti tersenyum melihat lala, gadis didepannya itu benar-benar sangat cantik dengan hijab dikepalanya

❝ ini ayahnya jeffri kristan, dan ini adiknya ayah jeffri, aunty thalia ❞ lanjutnya

❝ halo tante, om saya lala anak papi tobi sama mami bunga ❞

Ucapan polos lala membuat thalia mau tak mau tersenyum, kenapa anak ini menggemaskan sekali ?

❝ yaampun kamu lucu banget si, pantes jeffri suka ❞ ucap thalia

Wania lajang itu memang bingung saat pertama bertemu lala tadi. Dirinya cukup terkejut melihat presensi lala yang datang dengan hijab dikepalanya.
Pantas saja kakak iparnya tak menjawab kala dirinya bertanya apakah lala tidak memiliki acara dirumahnya, namun ia cepat sadar dengan keadaan saat ini.

Yah, cinta beda agama.

❝ jadi ini, lala lala yang bikin jeffri jadi suka ke gereja, gak keluyuran lagi sama sering dirumah liatin hp ❞

 |✓|𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐢𝐜𝐚𝐭𝐞𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang