Bagian keduapuluh Satu : Haruto

6K 832 257
                                    

Warn : 5k+!




Enjoy

Noa terdiam membeku.

Haruto tersenyum dan mengulang, "Dia pacar gue kak."ucap Haruto sembari mengecup pipi Junkyu di sisinya.





GREP

"LO!"geram Noa begitu tiba-tiba mencengkram kerah baju Haruto.

Membuat dekapan Haruto di pinggang Junkyu terlepas, dan menyadarkan Junkyu dari keterpakuan.

"Noa lepasin!"geram Junkyu yang melangkah maju tuk melepaskan cengkraman Noa pada adiknya.

Namun tangan Haruto terangkat dan menahan Junkyu untuk tak bergerak maju, Haruto melepaskan sendiri cengkraman kakaknya itu.

"Kak Junkyu pacar gue."jelas Haruto kembali pada Noa yang menahan geraman di sana.

Noa menatap ke arah Junkyu yang berdiri di sisi Haruto, lalu kembali kepada Haruto.

"Ini semua salah gue.."gumam Noa menatap kosong ke arah aspal jalan di bawahnya.

Haruto mendengus sebal, lalu berbalik kepada Junkyu di sisinya. "Gue udah curiga dari awal lo sama Noa-nii emang ga putus secara baik-baik..."ucap Haruto pada Junkyu dengan tatapan dinginnya.

Tubuh Junkyu bergetar seketika, ia menggelengkan kepala. "Ruto gue bisa jelasi—"

"Lo ga perlu khawatir kak, si brengsek ini yang harusnya bersalah."potong Haruto pada Junkyu sembari menunjuk Noa di sebelahnya.

Noa menengadahkan kepalanya kembali dan menatap dingin ke arah Haruto. "Lo ga tau apa-apa!"geram Noa mendekati Haruto.

Haruto mengepalkan tangannya erat. "GUE EMANG GAK TAU APA-APA! TAPI GUE TAU KAK JUNKYU TERSIKSA NGEHINDARIN LO! DAN SEKARANG LO PACARAN SAMA KAK RAE SAHABAT LO SENDIRI TANPA DIA TAU KAK JUNKYU PACAR LO!"

Junkyu menutup mulutnya, ia tak pernah bermaksud ingin menghancurkan hubungan di antara kedua adik kakak ini.

Tidak..

Tidak....

"LOHH KALIAN KENAPA?!"pekik seseorang yang baru saja muncul di antara ketiganya.

Junkyu mematung dengan sosok Raesung yang muncul.

Raesung dengan cekatan memisahkan antara kedua kakak beradik ini meskipun kebingungan masih ada padanya.

"Kalian kenapa sih dari tadi?!"geram Raesung yang mendorong Noa tuk menjauhi adiknya.

Haruto mendengus sebal dan masih tak berniat memutuskan pandangan tajamnya pada Noa.

"Loh.. Junkyu? Lo ngapain di sini?"tanya Raesung, lalu ia melirik di antara Noa dan Haruto di sana.

Junkyu beranjak mendekati Haruto dengan tatapan memohon. Please jangan ucapin apapun di depan Raesung..

Seolah Haruto tahu apa makna di tatapan Junkyu, ia pun diam dan membuang wajah kesalnya ke arah lain.

"Kenapa kalian sih?! Brengsek lo berdua."geram Raesung masih tak paham.

Noa menunjuk ke arah Junkyu dan Haruto berada. "Hubungan kalian... Obsesi!"

Haruto membulatkan matanya kesal, dan menggeser Junkyu agar menjauh darinya.

CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang