Bagian Ketigapuluh satu : Gencatan Senjata pt. II

2.2K 236 28
                                    

Ada yang masih nunggun cerita ini gak ya?






Enjoy~

Di pagi berikutnya, kosan treasure kembali diramaikan dengan rutinitas pagi anak kosan.

Terlihat Haruto yang sibuk menyalin jawaban tugas Jeongwoo di ruang tengah dan mendapat gelengan heran oleh Yedam di sana.

“Keasikan maen Genshin sih lo semalem dahal Bang Yosh video callin gue nih bantu garap tugas...”keluh Jeongwoo di sana.

“iyalah.. gacha gw kan wangy, gak kek lo ampas.”ceplos Haruto mendapat toyoran penuh kasih dari temannya. Dan terjadilah keributan dari mereka di ruang tengah.

“Udah ih ribut terus lo bedua... cepet siap-siap gih.”kesal Yedam yang risih melihat mereka ribut.

Sedangkan Hyunsuk berada di dapur membuat sarapan untuk menggantikan jadwal Mashiho, dikarenakan Yoshiho yang kembali tak ada dikosan. Hyunsuk sendiri sebenernya pingin cari tau ada apa dengan mereka yang suka ngilang akhir-akhir ini, tapi dikarenakan masalah kosan dengan perginya Jihoon membuat dirinya teralihkan. Ia memilih diam dan menunggu YoshiHo mengatakan sendiri jika mereka sudah siap.

Hyunsuk tengah mengambil sendok untuk mencicipi kuah opor ayam yang ia buat, apakah sudah enak atau tidak dari resep yang Jihoon tinggalkan di kosan. Begitu ia hendak mencicipi dengan hati-hati karna masih panas... tiba-tiba seseorang menubruknya dari belakang.

Slash

“Argh.. sshhh..”ringis Hyunsuk merasakan lidahnya mati rasa karna kuah opor yang terkena lidahnya tiba-tiba. Ia lalu menoleh sosok yang menyenggolnya.

“Eh.. sorry.”jawab Junkyu singkat lalu sibuk mencari-cari sesuatu di kulkas.

Gapapa... Hyunsuk sabar :)

“Arghhhtt! TO SIALAN LO! LEPAS GAK! ATAU GAK GUE CONTEKIN PR GUE!”

“Berani lo Hah! Nanti pas pelajaran bu Sandra gak gue—”

“eeiyayayayayya kagak maap! oke sip santayyy!”

Hyunsuk menghela napas berat mendengar keberisikan duo trouble maker di sana. Biasanya Jihoon akan mengambil peran tuk memarahi mereka, kini rasanya sulit sekali tanpa peran dia di sana.

Lalu kebisingan berlanjut...

“YAUDA LEPAS GOSA PEGANG-PEGANG TANGAN GUE!”

“YAUDA LO NYA GOSA NYOLOT!”

“LO JUGA! LEPAS... JIJIK BANGSAT!”

“SIAPA YANG BILANG GUE GAL JIJIK ANJING!”

“MONYET!”

“BABI!”

“TAPIR!”

“ORANGUTAN!”

“ORANG UTAN SAMA KEK MONYET ... KALAH LO! TADI UDAH DI SEBUT.”

“YAUDA KAMPRET.”

“GABISA GANTI JANCOK!”

“K—”

“Diem lo semua berisik!”keluh Yedam namun diabaikan membuat dirinya kesal sendiri. Ia menatap penghuni lainnya, Jaehyuk yang justru sibuk dengan ponselnya di sana.

Tap

Tap

Tap

Doyoung yang baru saja turun dari tangga dengan seragam setengah rapinya mendekati Yedam. Namun ia tersentak melihat atmosfir gelap dari pujaan hatinya itu. Ia langsung menyadari pusat dari masalah...

CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang